SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kuis khusus bagi pelanggan Candi Elektronik maupun masyarakat umum Soloraya berbentuk survei dalam tajuk Semarak Bulan Pelanggan Candi Elektronik segera berakhir, Rabu (4/10/2023).

Kuis khusus ini memperebutkan berbagai hadiah menarik seperti 1 smart TV 32 inci, 1 kulkas, 1 mesin cuci, dan setrika.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Cukup mudah, masyarakat yang ingin menyemarakkan kuis ini bisa langsung klik fitur kuis.solopos.com. Pengisiannya survei juga tak rumit karena hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga menit.

Kuis dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (HPN) ini diselenggarakan Toko Candi Elektronik dan Solopos Media Group (SMG) untuk mengukur loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan, serta melihat bagaimana pengalaman pelanggan terhadap layanan bisnis yang selama ini dijalankan Candi Elektronik.

Program ini juga bertujuan melihat feedback atau umpan balik dari pelanggan atas layanan Candi Elektronik.  Program Semarak Bulan Pelanggan Candi Elektronik lewat survei dijalankan selama satu bulan yaitu mulai, Senin (4/9/2023) hingga Rabu (4/10/2023).

Sasaran survei dalam program HPN ini yakni masyarakat, khususnya konsumen yang pernah bertransaksi di Candi Elektronik baik secara online ataupun offline.

Masyarakat Soloraya maupun pelanggan Candi Elektronik yang tertarik mendapatkan hadiah dari kuis ini, yuk segera ikuti kuisnya.

Klik link di bawah ini untuk mengikuti kuis Candi Elektronik. Buruan daftar, siapa tahu anda yang beruntung mendapatkan hadiah yang telah disiapkan.

Link Kuis : bit.ly/3sE6oUH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya