SOLOPOS.COM - Pemenang SBBI Awards 2023 pada Sesi IV terdiri dari 12 pemenang. Mereka berasal dari kategori berbeda yang mewakili kelompok kesehatan, batik, hotel, jasa pengiriman, supermarket dan sebagainya. (Solopos.com/Sri Sumi Handayani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Pemenang SBBI Awards 2023 pada Sesi IV terdiri dari 12 pemenang. Mereka berasal dari kategori berbeda yang mewakili kelompok kesehatan, batik, hotel, jasa pengiriman, supermarket dan sebagainya.

Dimulai dari kategori kategori Rumah Sakit Swasta yang dimenangi PKU Muhammadiyah Solo. Untuk kategori Laboratorium Diagnostik dimenangkan oleh Prodia. Untuk kategori Batik dimenangkan Danar Hadi.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Selanjutnya ada kategori Hotel Bintang Premium yang dimenangkan Lorin Hotel Solo. Dilanjutkan kategori Hotel Budget yang dimenangkan Fave Hotel. Kemudian ada kategori Hotel Syariah yang dimenangkan oleh Syariah Hotel Solo.

Kategori Jasa Pengiriman dimenangkan oleh JNE Express. Untuk kategori Kampus Kesehatan dimenangkan ITS PKU Muhammadiyah. Kategori Skin Care dimenangkan oleh Ella. Sedangkan kategori Supermarket Modern dimenangkan Luwes Group. Terakhir, ada kategori Prestigious Hotel Berbintang yang dimenangkan Alila dan kategori Prestigious Rumah Sakit Swasta yang dimenangkan JIH.

Rektor ITS PKU Muhammadiyah Surakarta, Weni Hastuti, menyampaikan terima kasih kepada Solopos Media Group (SMG) atas penghargaan yang diberikan melalui program SBBI Awards 2023.  “Terima kasih kepada Solopos yang sudah melakukan survei ini. Insya Allah kami sangat percaya dengan kredibilitas Solopos. Kami bersyukur ITS PKU Muhammadiyah Solo mendapatkan tempat di hati masyarakar,” kata dia, Kamis.

Menurutnya, penghargaan itu akan menjadi motivasi dalam menjaga kualitas pelayanan dan pengelolaan di ITS PKU Muhammadiyah Solo. “Ini jadi semangat bagi kami. Semoga ke depan lebih baik lagi dan lebih amanah lagi, serta semakin dipercaya masyarakat,” lanjut dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya