SOLOPOS.COM - Jadwal penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta. (Istimewa).

Solopos.com, JAKARTA — BCA mengapresiasi konser Coldplay Music of The Spheres World Tour 2023 yang selalu berfokus pada kelestarian lingkungan.

Hal ini sejalan dengan komitmen BCA dalam mengedepankan nilai-nilai environmental, social, and governance (ESG).

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Sebagai perbankan swasta terbesar, BCA senantiasa membudayakan operasi ramah lingkungan dan berinovasi untuk mendukung bisnis rendah karbon.

Coldplay menggandeng BCA untuk menjadi official banking partner dalam konser bertajuk Music of The Spheres World Tour 2023 yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Coldplay datang ke Indonesia dalam rangkaian tur dunia.

Band asal Inggris tersebut juga akan tampil di Jepang, Taiwan dan Malaysia. BCA secara eksklusif akan menggelar penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta mulai, Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB melalui laman coldplayinjakarta.com.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (15/5/2023), BCA telah melakukan berbagai inisiatif untuk mendukung kelestarian lingkungan, mulai pengelolaan sampah dan kegiatan daur ulang, pengembangan produk/solusi perbankan digital, perubahan proses kerja internal secara digital, inisiatif gedung ramah lingkungan, serta kegiatan pelestarian lingkungan.

Hingga akhir 2022, BCA telah berkontribusi terhadap pengurangan emisi karbon sebesar 1.995,8 ton CO2, meningkat 125% dari capaian tahun sebelumnya.

“BCA mendukung penuh penerapan sustainable concert seperti yang dilakukan oleh grup musik Coldplay, yang sejalan dengan komitmen perseroan dalam mencapai Sustainable Development Goals (SDGs). Kami percaya melalui perhelatan ini kita dapat merangkul lebih banyak orang untuk turut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan dan perubahan iklim,” kata EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin.

Sedangkan Direktur BCA Santoso, Senin, menambahkan hadirnya Coldplay bisa menunjang pariwisata di Indonesia. Ia menilai datangnya Coldplay bisa meningkatkan banyaknya wisatawan untuk bisa datang ke Indonesia.

“Kami berharap kehadiran Coldplay yang dijuluki The Most Successful Band of the 21st Century dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta. BCA turut mendukung program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) sebagai bentuk inisiatif dalam meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya