SOLOPOS.COM - Menyambut Tahun Baru Imlek, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) kembali hadirkan paket menginap hemat dan lengkap. (Istimewa/Favehotel Solo)

Solopos.com, SUKOHARJO – Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) kembali menghadirkan paket menginap hemat dan lengkap dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek.

Public Relations Corodinator Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) Nonik Ratna Dewi mengatakan pihaknya menyediakan Chinese New Year Sale, yaitu paket menginap dengan sajian menu makan malam khas tahun Baru Imlek.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Dengan harapan paket tersebut menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk menikmati momen Tahun Baru Imlek bersama keluarga,” ujar Nonik dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (12/1/2022)

Program Chinese New Year Sale yang dibanderol dengan harga Rp575.000/malam tersebut sudah termasuk menginap 1 malam di faveroom, makan malam, dan sarapan untuk 2 orang. Promo ini berlaku untuk periode pemesanan pada 5-20 Januari 2023, untuk menginap pada 21 Januari 2023.

Selain menyediakan paket menginap, Favehotel Solo juga menyediakan paket dinner Tahun Baru Imlek yang dibanderol dengan harga Rp300.000 untuk 2 orang.

Para tamu akan bisa menikmati menu Chinese Food seperti seafood salad, soup asparagus, beef black paper, dan ice cream.

“Kami menyajikan tiga pilihan menu makan malam yang dapat dipilih, serta dekorasi meja makan malam dengan nuansa Imlek.
Lokasinya yang sangat strategis, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menjadi pilihan bagi wisatawan yang berkunjung ke kota Solo,”jelas Nonik.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi  favehotel Manahan Solo: WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website : manahansolo.favehotels.com dan untuk favehotel Solo Baru: WhatsApp: 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru, website: solobaru.favehotels.com.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya