SOLOPOS.COM - Menyambut malam pergantian tahun, Megaland Hotel Solo menggelar Blissful New Year’s Eve Dinner, Sabtu (31/12/2022) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menyambut malam pergantian tahun, Megaland Hotel Solo menggelar Blissful New Year’s Eve Dinner, Sabtu (31/12/2022) malam yang dihadiri oleh para tamu yang sudah reservasi jauh hari untuk dinner atau dengan paket bundling dengan kamar hotel.

“Untuk dinner tahun ini kita bertemakan Hawaian Party dengan menghadirkan bermacam all you can eat buffet western menu, BBQ hingga Live Cooking by Megaland Executive Chef,” ungkap Marketing Communication Megaland Hotel Solo, Difanovita dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Dijelakan, acara makan malam spesial itu dimulai Sabtu dari pukul 19.00 WIB hingga countdown pergatian tahun pukul 24.00 WIB.

Dibanderol dengan Rp149.900/pax, New Year’s Eve Dinner menyajikan beraneka macam menu mulai dari hidangan pembuka, aneka soup, aneka buah, dessert hingga hidangan bakaran yang sangat memuaskan para tamu.

Dinner tersebut diadakan di Avocado Resto, Restoran Megaland Hotel Solo dan untuk lokasi BBQ digelar di pool side yang terletak dil uar Avocado Resto sehingga para tamu akan
disuguhkan dengan pemandangan Kuta Pool milik Megaland Hotel Solo ditemani semilir angin malam tahun baru.

Acara dinner itu juga dimeriahkan dengan acoustic live music performance oleh X-Free Acoustic dan pengundian grand doorprize yang berhadiahkan satu voucher kamar di Megaland Hotel Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya