SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel menawarkan berbagai promo menarik yang dapat Anda nikmati dengan pemesanan melalui website astonhotelsinternational.com. (Ilustrasi/Freepik)

Solopos.com, SOLO – Menjelang awal Tahun Baru 2023, Aston Solo Hotel menawarkan berbagai promo menarik yang dapat Anda nikmati dengan pemesanan melalui website astonhotelsinternational.com.

Marketing Communications Aston Solo Hotel, Bintang Felfian, mengatakanmenyambut Tahun Baru 2023 ini, kami ingin mendorong tamu Aston untuk melakukan reservasi melalui website kami yang memberikan banyak promo menarik,” ujar .

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

“Hal demikian dilakukan karena kami ingin memberi alternatif cara reservasi yang simple dan memang lebih menguntungkan untuk para tamu,” ujar Bintang dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (31/12/2022).

Berikut beberapa promo Aston Solo Hotel yang saat ini bisa dapat dinikmati para tamu:

Baca Juga: Malam Tahun Baru 2023 di Aston Solo Hotel, 40 Hidangan Gak Sampai Rp100.000

Promo Simple Booking

Promo ini berlaku khusus untuk reservasi kamar 14 hari sebelum kedatangan melalui website astonhotelsinternational.com dan tamu akan berkesempatan mendapat potongan harga sebesar 25%.

Tamu yang berasal dari luar kota dan menggunakan moda transportasi umum akan dimanjakan dengan fasilitas penjemputan atau pengantaran dari dan ke stasiun, bandara, serta terminal tanpa dipungut biaya.

Selain itu, benefit ekstra lainnya bagi tamu yang menginap dengan durasi lebih lama yakni menginap selama enam malam, namun cukup membayar lima malam saja.

Promo Pemegang Kartu Bank BCA

Diskon sebesar 15% dapat dinikmati oleh pemegang kartu BCA, baik kredit maupun debit. Potongan harga berlaku khusus untuk kamar menginap dan reservasi melalui website astonhotelsinternational.com.

Masukkan kode promo ‘BCAPROMO’ dan harga akan otomatis terpotong. Adapun tambahan diskon sebesar 15% untuk produk makanan dan minuman, kecuali minuman alkohol dengan minimal transaksi senilai Rp150.000 dalam satu penagihan.

Baca Juga: Ada Promo Makan Sepuasnya Aneka BBQ di Aston Solo Hotel, Harganya Bikin Kaget!

Promo Pemegang Kartu Bank Mandiri

Selain BCA, pemegang kartu bank Mandiri juga berkesempatan mendapatkan diskon 15% untuk akomodasi kamar dengan pemesanan melalui website astonhotelsinternational.com dan masukkan kode promo ‘MANDIRI15’.

Promo ini berlaku baik untuk kartu debit, kredit, maupun kredi korporat. Diskon serupa dapat dinikmati untuk produk makaan dan minuman kecuali alkohol dengan minimum transaksi senilai Rp150.000 dalam satu kali penagihan.

Kunjungi website astonhotelsinternational.com sekarang, daftarkan diri Anda, dan nikmati berbagai promo spesial dari Aston Solo Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya