SOLOPOS.COM - Grand Mercure Solo Baru Hotel meluncurkan berbagai program spesial bertajuk Warna Warni Ramadan.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Pada momen Ramadan 1445 H/2024 kali ini, Grand Mercure Solo Baru Hotel menghadirkan nuansa baru nan segar untuk Kota Solo dan sekitarnya.

Bertajuk Warna Warni Ramadan, Grand Mercure Solo Baru Hotel meluncurkan berbagai kegiatan spesial. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Jumat (15/3/2024), Warna Warni Ramadan menjadi tema dengan filosofi kehidupan yang penuh beragam warna.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Berlokasi di Ruby 2 Convention Hall dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB selama Ramadan, Grand Mercure Solo Baru menghadirkan berbagai cita rasa sajian Nusantara, Timur Tengah, dan Western yang siap memanjakan lidah.

Dibanderol dengan harga Rp188.000 nett/pax lengkap dengan promo beli 4 gratis 1, pengunjung dapat menikmati sajian buka puasa ditemani pertunjukan tari Saman dari SMAN 1 Solo setiap hari Senin, pertunjukan hadrah setiap Jumat, Sabtu, Minggu, dan live music setiap hari.

Bagi pemegang member Accor Plus, ada spesial diskon 10%, dan bagi para member Accor Live Limitless akan mendapatkan diskon 5%, serta ada double point reward bagi para member yang melakukan transaksi selama Ramadan.

Selain itu, di bulan yang penuh berkah ini, manajemen hotel akan mendonasikan Rp5.000 untuk setiap pembelian buffet iftar Warna Warni Ramadan kepada A Trust For A Child (ATFAC) di Indonesia yang dioperasikan oleh Yayasan Peduli Tunas
Bangsa.

Seiring dengan value hotelyakni mengedepankan budaya, Bubur Samin yang populer di Solo akan menjadi takjil istimewa untuk menemani waktu berbuka puasa para tamu bersama orang terdekat.

Grand Mercure Solo Baru juga akan memberikan berbagai doorprize menarik seperti logam mulia, voucher diskon pembelian hewan kurban, voucher menginap, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya