SOLOPOS.COM - Kukis Hygienic Pack Kokola dari Biskuit Kokola Halal bisa dibeli di minimarket terdekat. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan Biskuit Kokola Halal menghadirkan Kukis Hygienic Pack Kokola, dengan vitamin dan mineral baik untuk imun tubuh.

“Saat Ramadhan tentu kita ingin menyuguhkan makanan yang halal dan aman untuk keluarga di rumah, apalagi dalam kondisi pandemi saat ini,” ujar Public Relations Biskuit Kokola Regional Jateng-DIY, Afra Widyawiratih Arini dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (13/4/2022).

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Menurut Afra, masyarakat sudah terbiasa dengan kenormalan baru seperti menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, dan yang tak kalah penting berolahraga serta mengonsumsi makanan yang Aman bagi kesehatan.

Baca Juga: Bisnis Kuliner Secara Online di Rumah Super Sempit, Kenapa Tidak?

Lebih lanjut dijelaskan, selaku produsen biskuit dan wafer terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola Halal menghadirkan Kukis Hygienic Pack Kokola dengan berbagai varian yakni Kukis Hygienic Pack Chocolate, Kukis Hygienic Pack Butter, Kukis Hygienic Pack Milk Vanila, Kukis Hygienic Pack Mamah dan Kukis Hygienic Pack Kelapa.
Kukis Hygienic Pack Kokola bisa didapatkan di minimarket terdekat.

“Jika ingin melakukan pemesanan secara online tanpa harus keluar rumah, pelanggan bisa pesan melalui Kokola Home Delivery yang kini menyediakan Contact Centre di nomer 081-8181-313-88. Cukup WhatsApp di nomer tersebut, dan pilih Biskuit mana yang akan dibeli. Minimal pembelian senilai Rp150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim,” ujar Afra.

Tidak hanya itu, Biskuit Kokola Halal membantu masyarakat yang terdampak dari Covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola.

Baca Juga: Lezatnya Peluang Bisnis Makanan Pencuci Mulut Bagi Kaum Vegetarian

Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim. Keuntungan menjadi reseller Kokola yakni, mendapatkan harga distributor, diskon hingga 25% dan mendapatkan training online.

Varian Produk Biskuit Kokola juga dapat diperoleh melalui marketplace, dengan harga yang terjangkau, Biskuit Kokola dapat ditemukan melalui Kokola Official Shop di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak.

“Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola,” jelas Afra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya