SOLOPOS.COM - Peluncuran program Blessing Ramadan Fave Hotel Solo

Solopos.com, SOLO--Menyambut Ramadan, Fave Hotel Solo (Manahan dan Solo Baru) memberikan beragam program terbaik selama bulan suci Ramadan.

“Tema tahun ini kami mengusung Blessing Ramadan, dengan harapan semoga Ramadan tahun ini memberikan keberkahan bagi karyawan, tamu, masyarakat, dan Fave Hotel menjadi pilihan favorit masyarakat di Soloraya,” ujar Hotel Manager Fave Hotel Solo (Manahan dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (22/3/2022).

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Selama Ramadan, Khuswatus menambahkan, Fave Hotel menyediakan paket buka puasa dengan menu yang berbeda setiap hari. Pihaknya menyediakan hampir 50 sajian menu buka puasa khas Nusantara, mulai takjil, menu pembuka, sup, hidangan utama, hidangan penutup, serta stall live cooking.

“Paket dengan harga Rp79.000/orang dan buy 10 free 1 dari pukul 17.00 WIB-20.00 WIB di Lime Restaurant Fave Hotel Solo [Manahan dan Solo Baru],” imbuh dia.

Selain itu, ada paket kamar, yakni Blessing Ramadan 1 seharga Rp324.000/malam sudah termasuk menginap 1 malam di faveroom dan takjil dua orang. Blessing Ramadan 2 seharga Rp364.000/malam sudah menginap 1 malam. sarapan/sahur untuk dua orang dan takjil dua orang. Sedangkan Blessing Ramadan 3 seharga Rp444.000/malam sudah menginap 1 malam, sarapan/sahur untuk dua orang dan buka puasa dua orang. Paket promo kamar bisa dinikmati 2 April hingga 28 April 2022.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi WhatsApp 0895 4225 94956, Instagram dan FB @favehotelmanahansolo, website: manahansolo.favehotels.com dan Favehotel Solo Baru : WhatsApp 0895 4225 94954, Instagram dan FB @favehotelsolobaru , website : solobaru.favehotels.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya