SOLOPOS.COM - Di Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui program CSR berbagi kepada masyarakat yang tinggal di sekitar pabrik. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA-Mengambil momentum Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berbagi kepada masyarakat yang tinggal di sekitar pabrik ADM dan berlangsung di 2 area terpisah yakni di Karawang, Jawa Barat pada 2 April 2024, dan disusul di Sunter, Jakarta pada 4 April 2024.

Pada program bertajuk Berbagi Untuk Sahabat, selain ingin menunjukkan komitmen dan perhatian Daihatsu dengan cara berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan menjelang libur lebaran, sekaligus merupakan usaha Daihatsu dalam mempererat tali silaturahmi antara Daihatsu dan masyarakat.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Aktivitas berbagi ini merupakan salah satu dari empat pilar CSR yakni Sejahtera Bersama Daihatsu ini diwujudkan melalui pemberian bingkisan lebaran kepada 450 anak yatim, 1.750 paket sembako, serta penyediaan fasilitas pendukung untuk rumah ibadah sebanyak 12 masjid yang berlokasi di Karawang sebanyak sembilan masjid, dan tiga masjid di Sunter.

“Daihatsu berupaya aktif dalam berkontribusi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui empat pilar CSR, salah satunya mengambil momentum di Bulan Ramadan 1445 H ini, dimana kegiatan berbagi kebahagiaan terhadap sesama sudah menjadi tradisi positif bagi masyarakat Indonesia, termasuk Daihatsu. Semoga aktivitas ini dapat berkontribusi positif dalam memberikan manfaat bagi masyarakat, serta mendekatkan Daihatsu kepada masyarakat,” ujar General Affairs Division Head PT Astra Daihatsu Motor  Ferry Nugroho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya