SOLOPOS.COM - ASTON Solo Hotel menghadirkan paket buka puasa bertajuk Sajian Buka Puasa - Sajian Ala Kampung Nusantara dengan konsep all you can eat selama Ramadan.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO – ASTON Solo Hotel menghadirkan paket buka puasa bertajuk Sajian Buka Puasa – Sajian Ala Kampung Nusantara dengan konsep all you can eat selama bulan suci Ramadan.

Hanya dengan Rp105.000 nett/orang, tamu sudah bisa menikmati sajian menu lengkap dengan standar internasional hotel bintang 4 mulai dari ta’jil, makanan pembuka, sup, makanan utama, makanan penutup, minuman, hingga live station dan berbagai food stall.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Berbagai macam takjil akan tersedia seperti kurma, kolak, jajanan pasar, kue, aneka kue mini, dan lain-lain. Khusus makanan utama, hidangan yang disajikan adalah menu dari berbagai daerah di nusantara dan akan berganti setiap harinya.

“Kami sadar betul Indonesia merupakan negeri yang sangat luas dengan masyarakat yang majemuk sehingga memiliki warisan kuliner melimpah. Oleh karena itu, kami ingin menghadirkan berbagai hidangan dari seluruh nusantara sebagai menu buka bersama selama Bulan Ramadan agar semakin dikenal masyarakat dan tidak membuat tamu bosan karena menu yang disajikan selalu berganti setiap harinya,” ujar Head Chef ASTON Solo Hotel, Agus Supriyanto dalam keterangan tertulis.

Untuk setiap harinya pihaknya menyajikan menu khas Tradisional Nusantara, seperti di hari Senin kami menyajikan Soto Laweyan, Jangan Ndeso, Bihun Goreng Kampung. Ayam Bakar Taliwang, Ikan Cripsy Sambal Dabu. Selanjutnya di hari Selasa, menyajikan Laksa Betawi, Seblak Ceker, Karedok, Kwetiau Goreng Sapi, Oseng Pare Tetelan, Ayam Cincane Kalimantan dan Tongkol Seruit Lampung.

“Hari Rabu kami menghidangkan Sop Manten, Mi Ayam Pangsit, Mi Titi Makasar, Ayam Berkecek Cilacap dan Dori Asam Manis. Untuk hari Kamis ada Soto Lamongan, Siomay Bandung, Rujak Natsepa, Rumpu Rampe, Ayam Bakar Padang dan Pindang Patin Seruni. Sajian hari Jumat tak kalah menarik seperti Sop Breneboun, Bakwan Kawi Malang, Selada Sari Laut, Mie Tiaw Pontianak, Lodho Ayam dan Rujak Ikan,” ujarnya.

Sajian yang dihidangkan di hari Sabtu adalah Kari Ayam Purwosari, Pecel Madiun, Mie Goreng Aceh, Ayam Bumbu Rujak dan Seafood Gulai Aceh. Terakhir pada hari Minggu ada Soto Koyor, Sate Ayam Madura, Tahu Guling, Bihun Goreng Manado, Ayam Pop, dan Dory Crispy Rica Kemangi

Untuk menu setiap pekan akan berubah, para pembaca dapat melihat menu lebih lengkap Sajian Buka Puasa – Sajian Ala Kampung Nusantara pada instagram kami @astonsolohotel.

Marketing Communications ASTON Solo Hotel, Adi Surya Atmadja menambahkan, setiap pemesanan untuk 10 orang, maka pihak hotel akan memberikan diskon gratis untuk 1 orang.

“Adapun penambahan pax untuk anak-anak di bawah 12 tahun dibanderol dengan harga Rp57.500/pax sudah termasuk pajak dan pelayanan,” ujarnya.

Lokasi dari Sajian Buka Puasa – Sajian Ala Kampung Nusantara ini terdapat di Cashmere Restaurant, lantai ke-6 ASTON Solo Hotel. Buka setiap hari mulai pukul 17.30 – 21.00 selama Ramadan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi +62271 788 2000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya