SOLOPOS.COM - Hotel Alila Solo

Solopos.com, SOLO — Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah yang akan membawa kebahagiaan bagi setiap muslim.

“Ramadan tahun ini kita buat lebih mewah, kami mengusung kosep empat negara yaitu Middle East, Turki, Indonesia, dan Asian, di Ramadan Lifestyle ini. Kami menyajikan menu unik Ouzy Camel atau olahan spesial daging unta yang akan disajikan setiap harinya. Tema yang kami usung kali ini didukung dengan dekorasi yang menonjolkan ciri khas dari masing–masing negara. Dengan kapasitas kurang lebih 300 orang kami berharap dapat memberikan pengalaman yang berbeda di Ramadan tahun ini,” ujar PR & Event Manager Alila Hotel Solo, Tesa Pujiastuti dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Rangkaian momen Ramadan akan disambut dengan acara fashion show dari Robby Dion Fashion Designer, yang digelar pada Sabtu (18/3/2023) pukul 19.00 WIB-21.00 di Agra Rooftop.

Fashion show bertema Raya tersebut akan menampilkan koleksi busana terbaru dari Robby Dion. Acara tersebut juga akan bertabur hadiah yang telah di siapkan dari Agra Rooftop. Hanya dengan Rp100.000 tamu yang hadir akan mendapatkan paket makanan dan minuman.

“Acara ini juga akan dimeriahkan dengan live entertainment dari Bertiga Disco yang mana mengemas kolaborasi musik DJ, Saxo, dan vocal,” ujar Tesa.

Untuk menu, lanjut Tesa, Alila Hotel Solo memiliki beberapa paket buka bersama yang bisa dinikmati bersama keluarga, kerabat, atau teman yakni Ramadan Lifestyle dan Magical Ramadan.

Ramadan Lifestyle adalah sajian buka bersama yang digelar di Ballroom Lifestyle Alila Solo yang kali ini mengusung konsep empat negara yakni Middle East (negara-negara di Timur Tengah), Turki, Indonesia, dan Asia.

Konsep ini akan dikuatkan dengan sajian khas dan dekorasi yang menonjolkan ciri khas dari masing-masing negara. Hanya dengan Rp188.000 per orang, tamu bisa menikmati hidangan spesial dari empat kawasan itu sepuasnya.

Sajian buka puasa tersebut dapat dinikmati mulai dari 24 Maret hingga 21 April pukul 17.30 WIB hingga 20.00 WIB. Menu yang disajikan akan dirotasi setiap harinya.

 Alila Hotel Solo memiliki beberapa paket buka bersama yang bisa dinikmati bersama keluarga, kerabat, atau teman yakni Ramadan Lifestyle dan Magical Ramadan. (Istimewa)

Alila Hotel Solo memiliki beberapa paket buka bersama yang bisa dinikmati bersama keluarga, kerabat, atau teman yakni Ramadan Lifestyle dan Magical Ramadan. (Istimewa)

Spesial menu di Ramadan Lifestyle kali ini menghadirkan menu Ouzy Camel, olahan daging unta yang akan menjadi menu utama setiap harinya.

Namun ada berbagai menu yang tidak boleh dilewatkan juga, di ataranya Turkish Shakshouka, Lemony Turkish Fish, Hon Kong Fried Noodle, Steam Fish, Superior Sauce, Gulai Ikan, Soto Madura with Condiments, Ayam Bakar Taliwang (Whole Carving), dan masih banyak lagi.

“Promo yang bisa dimanfaatkan adalah pembelian 9 gratis untuk 1 orang. Selain itu Ramadan Lifestyle juga akan diiringi dengan alunan live music yang akan menambah nyaman suasana,” ujar Tesa.

Bagi yang ingin menjalankan Salat Magrib sebelum atau sesudah buka puasa, jangan khawatir karena area tersebut dilengkapi dengan musala yang cukup luas untuk menunaikan ibadah.

Jika ingin menyantap buka puasa dengan melihat pemandangan dari ketinggian, para tamu bisa menuju ke Agra Rooftop yang juga memiliki paket buka puasa dengan tema Magical Ramadan.

Sambil menunggu waktu berbuka tiba para tamu akan dimanjakan dengan sajian live music dengan menikmati sunset di outdoor area. Pada paket ini para tamu bisa memilih sajian set menu, mulai dari takjil menu pembuka hingga penutup dengan harga Rp198.000 per orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya