SOLOPOS.COM - Hotel Alila Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Pengujung tahun menjadi momen yang dinantikan banyak orang dengan menyusun rencana untuk menghabiskan momen pergantian tahun bersama keluarga atau orang terdekat.

Menyambut musim liburan pada Desember, Alila Solo menghadirkan beragam promosi yang mencakup menu istimewa, paket kamar eksklusif, serta perayaan Natal dan Tahun Baru dalam program Joyful Celebrations.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Promosi Kamar A Joyous Escape

Mulai dari Rp1.839.099 per malam, promo kamar ini dapat dipesan hingga 31 Desember 2023. Harga tersebut sudah termasuk sarapan dan pilihan makan malam Natal atau Tahun Baru untuk dua orang.

Festive Dining di Epice Restaurant (1 – 31 Desember)

Epice Restaurant menghadirkan menu unggulan Roasted Peking Duck dengan harga mulai dari Rp258.000, disajikan dengan beragam saus favorit seperti Original, Black Pepper, dan Ginger and Onion. Selain itu, Epice Restaurant menawarkan Nusantara’s Epicurean Treasures seharga Rp298.000 per orang, mencakup sembilan hidangan dari berbagai daerah, disertai dengan Es Degan Jeruk.

Candyland Christmas Dinner

Alila Solo merayakan Natal dengan konsep Candyland pada 24-25 Desember, pukul 18.00 WIB-22.00 WIB. Makan malam ini menawarkan hidangan tak terbatas dari menu Asia hingga Western, diiringi oleh pertunjukan live band, paduan suara dari panti asuhan, dan kehadiran Santa Claus. Paket makan malam ini dapat dinikmati dengan harga Rp318.000 per orang.

New Year’s Eve Dinner

Menyambut pergantian tahun 2023-2024, Alila Solo menawarkan New Year’s Eve Dinner pada 31 Desember, pukul 18.00 WIB-22.00 WIB, dengan konsep Carnival yang dimeriahkan oleh live band performance. Paket ini dapat dinikmati dengan harga Rp368.000 per orang, dan promo yang ditawarkan setiap pembelian untuk 4 orang akan mendapatkan tambahan untuk 1 orang secara gratis, pemesanan ini dapat dilakukan sebelum 15 Desember.

Festive Dining di Agra Rooftop (1 – 31 Desember)

Agra Rooftop yang terletak di lantai 29 Alila Solo, yang menyuguhkan pemandangan kota menakjubkan, menawarakan berbagai paket spesial yang bisa di nikmati yaitu Season’s Greeting Set Menu terdiri dari lima hidangan mulai dari pembuka hingga penutup, memberikan pengalaman bersantap di ketinggian yang tak terlupakan. Paket makan malam romantis di Private Dining Room Agra Rooftop atau di kamar Deluxe atau Suite Alila Solo dengan paket A Taste of Romance mulai dari Rp1.500.000 per pasangan.

New Year’s Eve Party

Untuk merayakan perhitungan mundur menuju tahun baru, Agra Rooftop menghadirkan New Year’s Eve Party bertema Rew!nd: Throwback to the 90’s dengan dekorasi berwarna-warni yang mendukung aksen nyentrik pada masa tersebut. Dimeriahkan dengan hiburan musik era 90-an oleh penampilan DJ, Live PA, Crowd Control. Acara tersebut ditawarkan dengan harga promo Rp150.000 per orang, termasuk satu gelas cocktail atau satu botol bir yang dapat dipesan hingga tanggal 15 Desember. Selain itu seluruh pengunjung berkesempatan mendapatkan puluhan door prize yang bisa dibawa pulang.

“Perayaan liburan akhir tahun, merupakan sebuah momen yang khusus bagi setiap individu, diiringi dengan serangkaian program yang kami hadirkan bertujuan memperkuat kepercayaan dan menyediakan kemudahan bagi tamu dalam menghabiskan musim liburan. Semua ini dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan orang terdekat,” kata PR & Event Manager Alila Solo, Tesa Pujiastuti, dalam keterangan tertulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya