SOLOPOS.COM - Menyambut Natal, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) berbagi sukacita bersama anak-anak Panti Asuhan Hati Tulus Indonesia. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Dalam menyambut dan memaknai hari Natal, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) melaksanakan kegiatan Social Corporate Responbility (CSR) bekerja sama dengan Solo Safari, PT Solo Murni, dan Fun & Play Solo Paragon Mall.

Kali ini Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) berbagi sukacita bersama anak-anak Panti Asuhan Hati Tulus Indonesia yang berlokasi di Mojosongo, Solo, Jawa Tengah.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Cluster Hotel Manager Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Khuswatus Solikhin mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata terhadap sesama untuk saling berbagi dan menebarkan cinta kasih.

“Dengan berbagai agenda yang telah kami siapkan semoga anak –anak dapat merayakan Natal dengan penuh sukacita,” ujar Khuswatus Solikhin dalam keterangan tertulis.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Selasa (19/12/2023) dimulai dari pukul 09.00 WIB dengan kegiatan doa dan kunjungan ke Solo Safari.

Di wisata edukasi seluas 13,9 hektare itu, anak-anak dapat mengenal lebih dekat beragam koleksi binatang serta melihat pertunjukan aktrasi binatang di Solo Safari.

Setelah puas berkeliling di Solo Safari, anak – anak diajak bermain di Fun & Play Solo Paragon Mall yang menyediakan wahana permainan mandi bola, seluncuran dan beragam permainan anak-anak.

Menyambut Natal, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) berbagi sukacita bersama anak-anak Panti Asuhan Hati Tulus Indonesia. (Istimewa)
Menyambut Natal, Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) berbagi sukacita bersama anak-anak Panti Asuhan Hati Tulus Indonesia. (Istimewa)

 

Kegiatan penuh sukacita tersebut ditutup dengan kegiatan di Favehotel Manahan Solo. Anak-anak diajak menikmati santap makan siang di Lime Restaurant, Favehotel Manahan Solo dan membuat cup cake harapan.

Acara semakin meriah karena ada penampilan pujian dari anak-anak Panti Asuhan Hati Tulus Indonesia serta pembagian bingkisan dari PT Solo Murni dan tali kasih dari Favehotel Manahan Solo.

Pemilik Panti Asuhan Hati Tulus Indonesia Emy mengungkapkan rasa terima kasihnya.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami, kiranya sukacita Natal dapat menyertai kita semuanya,” ujarnya.

Sementara itu Cluster Public Relations Coordinator Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) Nonik Ratna Dewi berharap pihaknya bisa memberikan manfaat bagi orang lain.

“Sesuai dengan tema Natal tahun ini yaitu Joyful Christmas, kami sangat berharap keberadaan kami dapat menjadi saluran berkat dan sukacita bagi semua orang,” ujar Nonik.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya