SOLOPOS.COM - Para penggemar JKT48 dalam Acara JKT48 Summer Tour 2023 di The Park Mall Solo, Solo Baru, Jumat (14/7/2023). (Istimewa/IG @theparksolo_official).

Solopos.com, SUKOHARJO — Sejumlah kesiapan diantisipasi oleh pihak The Park Mall menjelang perhelatan konser girlband JKT48 dalam rangka tur nasional JKT48 Summer Tour 2023, Jumat (14/7/2023), pukul 19.00 WIB.

Public Relations The Park Mall, Christina, mengatakan The Park Mall sudah berkoordinasi dengan tim Polda dan Polres.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Kemudian untuk parkir kami persiapkan lokasi tambahan di Sentra Niaga, semoga bisa kaver seluruh area ya,” papar Christina saat dihubungi Solopos.com, Jumat (14/7/2023).

Sentra Niaga masih berada di kawasan terpadu The Park Mall. Lokasinya yang luas biasa dipilih untuk dijadikan area parkir tambahan.

Menurut Christina, konser JKT48 meningkatkan target kunjungan The Park Mall pada hari Jumat, yaitu di atas 25.000 orang. Dia yakin target tersebut terpenuhi karena JKT48 memiliki banyak penggemar dan diminati anak muda.

Seorang calon penonton konser JKT48, Nurhayati, mengatakan akan menonton konser JKT48 bersama keluarga, yaitu suami dan anak lelakinya.

“Anak saya yang suka, kebetulan sudah janji sama dia dan kebetulan dia suka. Kemarin pas ada konser JKT48 di Solo sebelumnya tidak nonton dan kami menjanjikan nonton yang di The Park Mall karena gratis,” papar Nurhayati saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Nurhayati sudah menyadari kemungkinan konser akan dibanjiri oleh penggemar JKT48 yang lain, untuk itu dia mengantisipasi dengan datang lebih awal.

Selain itu, dia dan anaknya berharap penggemar yang lain tidak menjadi penonton militan sehingga yang lainnya dapat menikmati.

Tidak dipungkiri, Nurhayati juga berharap cukup menonton konser tersebut dari titik yang agak jauh dari panggung. Menurutnya, hal itu lebih baik daripada harus berdesak-desakan di bagian depan panggung.

Melansir laman Instagram @jkt48, Solo menjadi kota kelima yang dikunjungi oleh band idola tersebut setelah Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Batu. Grup akan bergeser ke Surabaya pada Sabtu (15/7/2023).

Festival tersebut dimeriahkan sejumlah acara seperti Personal Meet & Greet, De 2 – Shot, Stage Activity, Mini Concert. Open Gate festival tersebut dimulai pukul 10.00 WIB di Central Park & Second Floor Area.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya