SOLOPOS.COM - Acara peluncuran kartu perdana hasil kolaborasi Smartfren dengan Persis Solo di Java Terrace Solo, pada Selasa (7/11/2023). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo).

Solopos.com, SOLO — Menyambut satu abad Persis Solo pada 2023 ini, Smartfren bekerja sama dengan Persis Solo meluncurkan kartu perdana dengan nomor cantik 1923 yang menjadi tahun kelahiran dari tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini. Kartu ini dijual terbatas yang menawarkan banyak keuntungan besar, misalnya pengguna kartu bisa mendapatkan tiket nonton pertandingan Persis Solo secara gratis.

Regional Head South Central Java Smartfren, Cut Emyra Fadhila menguraikan pihaknya mendukung secara penuh komunitas-komunitas yang berada di Indonesia. Salah satunya dengan meluncurkan produk khusus dengan kolaborasi bersama Persis Solo dan hanya dijual di Solo.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

“Angka 1923 merupakan angka yang sangat spesial untuk Persis Solo. Dalam satu abad Persis Solo, kami mengeluarkan nomor khusus 1923. Kalau selama ini nomor cantik itu sangat mahal untuk didapat, tapi khusus Persis Solo, dijual dengan harga khusus dengan benefit berlipat ganda, dengan harga Rp100.000,” terang Cut di Java Terrace Solo, pada Selasa (7/11/2023).

Business Operational Support South Central Java Smartfren, Hardi Agus, menguraikan dalam momentun 100 tahun Persis Solo pihaknya meluncurkan secara terbatas 100 kartu nomor cantik dengan empat nomor terakhir adalah 1923. Dikeluarkan secara terbatas, sambung Hardi, ada keuntungan menarik yang ditawarkan untuk masyarakat. Dengan packaging khusus, pengguna nomor cantik ini bisa mendapatkan gratis tiket nonton pertandingan Persis Solo.

“Khusus 65 orang pembeli pertama akan dapat tiket nonton,” tambah Hardi. Selain itu, ada bonus kuota yang berkelanjutan selama setahun. Selain kuota utama 15 GB, ada juga kuota berjenjang tiap bulan. Misalnya, pada bulan pertama ada bonus kuota sebanyak 5GB, bulan kedua sebesar 6GB.

Dalam kesempatan yang sama Business Director Persis Solo, Arizal Perdana Putra, menguraikan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kartu spesial ini bisa datang ke Persis Store di Manahan Solo. Pihaknya juga akan meluncurkan jersey khusus 100 tahun Persis Solo.

Bagi pengguna nomor 1923 ini, ada keuntungan spesial. Pengguna nomor 1923 ini bisa mengikuti agenda rilis pertama kali jersey spesial satu abad Persis Solo. “Khusus 100 pembeli, bakal Rp100.000 lebih murah untuk jersey. Kami berharap kerja sama yang baik ini bisa berlangsung lama,” terang Rizal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya