SOLOPOS.COM - Telkomsel melalui program Telkomsel Emergency Respon and Recovery Activity (TERRA) kembali salurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah. (Solopos.com/Telkomsel)

Solopos.com, DEMAK — Musibah banjir yang melanda Kabupaten Demak sejak awal Februari 2024 telah berangsur-angsur surut dan sebagian warga sudah mulai kembali ke tempat tinggalnya.

Namun, sejumlah titik pemukiman masih terendam dan memerlukan bantuan berupa air bersih, obat-obatan, peralatan mandi dan alat-alat kebersihan.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Telkomsel melalui program Telkomsel Emergency Respon and Recovery Activity (TERRA) kembali salurkan bantuan corporate social responsibility (CSR) kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Bantuan berupa paket data, pulsa, obat-obatan, alat kebersihan dan sembako disalurkan melalui posko penanggulangan bencana yang dikelola oleh pemerintah daerah di Kecamatan Gajah, Demak.

“Ketika terjadi bencana fokus kami adalah adalah menjaga keandalan jaringan Telkomsel di wilayah terdampak agar bisa melayani pelanggan dengan maksimnal, karena ketika terjadi bencana akses komunikasi menjadi sesuatu yang sangat penting, misalnya untuk koordinasi melakukan evakuasi ataupun pendistribusian bantuan,” General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Tengah and DIY, Adi Wibowo, Senin (19/2/2024).

Dalam kesempatan yang sama Adi juga menambahkan selain pengamanan jaringan, Telkomsel juga berusaha hadir untuk sedikit mengurangi beban warga terdampak banjir dengan memberikan bantuan komunikasi berupa paket data dan pulsa, obat-obatan, alat kebersihan, dan sembako.

Telkomsel juga secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas.

Dengan operasi perusahaan yang melayani seluruh wilayah Indonesi. Telkomsel memahami pentingnya hubungan timbal balik yang baik dengan beragam entitas dan masyarakat.

Tentang Telkomsel

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri.

Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas ragam layanan dan solusi digital inovatif, seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Selama 28 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 158,3 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 233.000 BTS, yang didukung teknologi jaringan broadband terkini 4G dan 5G.

Telkomsel juga sudah melakukan integrasi layanan internet tetap IndiHome sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam penerapan Fixed Mobile Convergence terdepan di Indonesia.

Informasi dan layanan pelanggan lebih lengkap dapat diakses melalui website: www.telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya