SOLOPOS.COM - Saloka Roadshow Mall to Mall hadir di Solo Square Mall pada 29 November sampai 6 Desember 2023. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Special event Roadshow Mall to Mall yang digarap Saloka Theme Park dari tahun 2022 lalu hingga hadir kembali pada 2023 ini akhirnya tiba di kota tujuan terakhir, Kota Solo. Sebelumnya event roadshow tersebut digelar di Kota Semarang.

“Jelang high season kita akan mengadakan roadshow terakhir di tahun 2023. Kota Solo akan jadi tujuannya. Saloka akan hadir di Solo Square Mall dari tanggal 29 November sampai 6 Desember 2023 dengan harga spesial mulai dari Rp100.000 saja,” ucap Brand and Promotion Partnership Saloka Theme Park, Satria Ramadhani dalam keterangan tertulis.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Dijelaskan, harga spesial tiket terusan yang ditawarkan di booth Roadshow Saloka yaitu Rp100.000 untuk kedatangan weekdays dan Rp130.000 untuk kedatangan weekend. Tidak hanya itu, setiap pembelian tiket juga akan diberikan voucher potongan harga senilai Rp20.000 untuk kedatangan selanjutnya.

“Seperti campaign yang diusung Saloka mulai awal tahun 2023 lalu yaitu #BayarSekaliAja, pengunjung sudah bisa bermain wahana sepuasnya bahkan berkali-kali hanya dengan membayar satu kali saja,” ujarnya.

Selain harga tiket spesial, berbagai keceriaan juga akan ada di booth Saloka untuk menghibur para pengunjung mal seperti bermain wheel of fortune yang berhadiah merchandise hingga tiket masuk gratis, meet and greet bersama Loka si maskot Saloka dan Dino Galileo.

Dijelaskan, setelah mengadakan Roadshow Mall to Mall terakhir tahun ini di Solo, Saloka selanjutnya siap menyongsong tahun 2024 dengan program-program lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya