SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO -- PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta menandatangani Nota Kesepahaman Layanan Premium Silver dengan PT Abhirama Kresna I dan II. Perusahaan yang bergerak di bidang produksi kayu lapis tersebut menyepakati layanan premium PLN dengan total daya sebesar 2.420.000 VA.

Penandatanganan nota kesepahaman layanan premium  pada Kamis (17/2/2021). Dihadiri General Manager PLN UID Jawa Tengah & DI Yogyakarta, Feby Joko Priharto dan Direktur Utama PT Abhirama Kresna, Karyanto Wibowo beserta jajarannya.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Dengan penandatanganan ini, PT Abhirama Kresna I dan II di Sukoharjo, Jawa Tengah ini resmi menjadi pelanggan Premium ke-152 dan 153 di wilayah kerja PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta.

Baca jugaDiterjang Hujan Angin, Sejumlah Pohon di Sukoharjo Tumbang Tutupi Jalan

“Sebagai pelanggan prioritas, PT Abhirama Kresna akan mendapatkan jaminan keandalan pasokan tenaga listrik yang lebih tinggi. Selain itu PLN juga menyiapkan Account Executive yang siap melayani kebutuhan pelanggan. Sekaligus sebagai media komunikasi yang proaktif antara pelanggan dengan PLN,” kata Feby, Kamis.

Sampai dengan Januari 2021 PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta telah melayani 151 Pelanggan Premium dengan total daya 279,06 MVA. Terdiri dari beberapa sektor usaha seperti Industri, Perhotelan, Mall, Refinery Unit, Perguruan Tinggi, dan Toko Swalayan. Kemudian Bandar Udara, Perusahaan Air Minum, hingga Rumah Sakit Swasta dan Rumah Sakit Daerah, dan Pemerintah Daerah.

Baca jugaMal di Solo Kembali Bergairah Setelah Aturan Ini Dicabut

Sektor Perekonomian

“Untuk wilayah PLN UP3 Sukoharjo sendiri telah terdapat tiga Pelanggan Premium dengan total daya sebanyak 32,42 MVA. Bahkan harapan kami, instansi pemerintah maupun sektor swasta di Kabupaten Sukoharjo, dan sekitarnya mengikuti langkah untuk menjadi Pelanggan Premium PLN,” imbuh Feby.

Menurut Feby dengan adanya Pelanggan Premium, akan turut membantu lebih memaksimalkan lagi pelayanan kepada masyarakat. Bahkan juga meningkatkan sektor perekonomian yang saat ini sudah sangat baik.

Jajaran PT Abhirama Kresna dan PLN berfoto bersama seusai penandatanganan kesepakatan layanan premium. (Istimewa)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya