SOLOPOS.COM - Kastalim, warga Candiwulan, Kebumen menerima hadiah mobil listrik langsung dari Bos PLN Jateng DIY yang datang langsung ke rumahnya.(Istimewa)

Solopos.com, KEBUMEN – Haru bahagia meliputi wajah Kastalim, warga Candiwulan, Kebumen yang menerima hadiah mobil listrik langsung dari Bos PLN Jateng DIY yang datang langsung ke rumahnya.

Ia bersujud syukur atas hadiah yang diterima ini, karena memang baru kali ini ia merasakan menggunakan mobil listrik.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

“Alhamdulillah, baru kali ini saya mengendarai mobil listrik, rasanya enak dan tidak bersuara, terima kasih PLN,” tuturnya.

Kastalim bercerita pengalamannya menggunakan PLN Mobile, dimana ia melakukan permohonan pasang baru listrik dan rutin melakukan transaksi pembelian token listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

“Tahun 2022 saya download PLN Mobile karena mau pasang baru listrik dan sejak itu saya rutin melakukan transaksi pembelian token melalui aplikasi PLN Mobile, Alhamdulilah beruntung sekali saya mendapat info dari petugas PLN bahwa saya memenangkan hadiah satu unit mobil listrik, kaget bercampur bahagia,” jelasnya dengan senyum berbinar-binar.

“Buat pelanggan lain, ayo download dan gunakan aplikasi PLN Mobile, nanti bisa tukar point untuk diundi, siapa tahu dapat hadiah utama seperti saya,”ujar Kastalim.

Sebelumnya, telah dilaksanakan pengundian untuk pemenang Gelegar Cuan seluruh Indonesia yang dilaksanakan dalam puncak acara Gelegar Cuan di Benteng Vastenburg Solo 1 Februari lalu.

Hadiah utama berupa mobil Hyundai Ioniq 5 telah diserahkan kepada Kastalim asal Kebumen, sebagai pemenang hadiah utama mobil listrik.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta menyampaikan Program Gelegar Cuan ini merupakan wujud apresiasi PLN bagi pelanggan yang aktif memanfaatkan aplikasi PLN Mobile.

“Program ini memang sebuah reward kami kepada Pelanggan yang pastinya sudah menggunakan aplikasi PLN Mobile serta mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh dan menikmati layanan dari aplikasi PLN Mobile melalui AppStore atau Playstore,” tutur Soffin dalam keterangan tertulis.

Soffin menambahkan dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat mengakses promo dan informasi menarik seputar PLN. Salah satunya dan yang sedang berlangsung adalah promo tambah daya Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2023.

“Promo yang sedang berlangsung saat ini adalah diskon tambah daya HPN 2023, pelanggan cukup membayar 202.300 Rupiah untuk tambah daya hingga daya 5.500 VA. Dengan melakukan transaksi tambah daya melalui PLN Mobile, lalu masukkan kode SENYUMPELANGGANPLN sebelum melakukan pembayaran,” ujarnya.

Pada  2023 ini, Gelegar Cuan PLN Mobile kembali digelar dengan hadiah berupa mobil listrik, voucher pembelian motor listrik, sepeda listrik dan peralatan elektronik lainnya, serta berbagai paket wisata menarik. Melalui program ini pelanggan yang melakukan transaksi melalui PLN Mobile akan mendapatkan poin, semakin banyak transaksi maka poin yang didapat semakin banyak dan peluang menjadi pemenang semakin besar. Pemenang program akan diundi pada Desember 2023 nanti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya