SOLOPOS.COM - Rosin Rest Area Km 319 B Pemalang resmi dibuka pada momen liburan Natal dan Tahun Baru 2023 kemarin. (Istimewa)

Solopos.com, PEMALANG — Setelah dilakukan soft opening pada 13 Desember 2022 lalu, Rosin Rest Area Km 319 B Pemalang resmi dibuka pada momen liburan Natal dan Tahun Baru kemarin.

Rest area milik perusahaan Rosalia Indah Group ini berada di wilayah Ampelgading, Pemalang, Jawa Tengah dengan luas lahan sekitar 10 hektare.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Demi memberikan kenyamanan kepada para pengguna rest area, Rosin Rest Area Km 319 B memberikan berbagai fasilitas yang dapat digunakan saat beristirahat di rest area.

Mulai dari masjid Ar-Razzaq dengan kapasitas 500 orang, toilet bersih yang berada di setiap sudut rest area, serta banyak pilihan tenant yang menyediakan berbagai jenis macam kuliner khas Pemalang maupun menu-menu Nusantara.

Rosin Rest Area Km 319 B Pemalang resmi dibuka pada momen liburan Natal dan Tahun Baru 2023 kemarin. (Istimewa)
Rosin Rest Area Km 319 B Pemalang resmi dibuka pada momen liburan Natal dan Tahun Baru 2023 kemarin. (Istimewa)

Bagi pengendara yang butuh istirahat nyaman, Rest Area ini juga dilengkapi Rosin Hotel serta playground. Produk fashion pun tersedia juga di rest area.

Marcomm & Public Relations Rosin Rest Area, Ferry Chan, menyampaikan sampai saat ini Rosin Rest Area Km 319 B setiap hari dikunjungi sekitar 4.000 unit mobil pribadi dan 100 unit bus yang menggunakan fasilitas-fasilitas rest area.

Selain beristirahat, pengunjung biasanya melakukan berbagai aktivitas seperti ibadah, membeli oleh-oleh, atau sekadar beristirahat sembari menikmati makanan yang telah tersedia di berbagai tenant

“Saat ini tersedia 108 tenant yang bisa dijadikan pilihan oleh pengunjung,” ujar Ferry dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Rosin Resto Pemalang juga tersedia di kawasan rest area dengan menu unggulan variant masakan jawa, seperti gudeg komplet, rawon, nasi goreng kampung dan yang lainnya.

Selain itu fasilitas yang dalam waktu dekat dapat digunakan adalah layanan SPBU dengan berbagai jenis BBM. Untuk informasi terkait rest area, customer dapat menghubungi WA center 0815 6770 7811 atau DM IG @restareakm319b.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya