SOLOPOS.COM - Jadwal penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta. (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Grup band asal Inggris, Coldplay, resmi mengumumkan bakal menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (15/11/2023) mendatang.

Hal itu disampaikan pentolan Coldplay, Chris Martin, melalui video yang diunggah pihak promotor yakni PK Entertainment dan  Third Eye Management di akun Instagram mereka @temgmt, Selasa (9/5/2023) pada pukul 10.00 WIB.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Chris mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk kali pertama menggelar konser di Jakarta pada 15 November nanti.

Halo apa kabar? everybody watching in Indonesia? We’re so excited to announce. Our first show in your beautiful country. We’ll be in Indonesia, in Jakarta on November the 15th,” kata Chris.

Akun Instagram resmi Coldplay @coldplay juga mengunggah jadwal konser tur Asia dan Australia mereka di Tokyo, Kaohsiung, Perth, Kuala Lumpur dan Indonesia di GBK Jakarta.

Informasi tiket bisa dilihat melalui situs resmi coldplay.com/tour serta coldplayinjakarta.com. Penjualan tiket dimulai 17 hingga 19 Mei 2023 pada pukul 10.00 WIB.

Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta dimulai pada Rabu-Kamis (17-18/5/2023) khusus presale bagi nasabah BCA. Tiket Presale hanya dapat dibeli dengan – Virtual Account BCA / Debit BCA Mastercard / Kartu Kredit BCA (Visa, Mastercard, Amex, JCB).

Maksimal pembelian 4 tiket per transaksi atau email address dengan syarat dan ketentuan berlaku.  Sementara, mengenai kategori tiket, layout, dan harga resmi akan diumumkan segera.

Mengusung tema Coldplay Music of The Spheres World Tour, konser di Jakarta terselenggara atas kerja sama DHL sebagai official logistics partner.

Dengan promotor resmi @temgmt and @pkentertainment.id. Sedangkan official bank sponsor yakni BCA.

Dilansir dari  coldplayinjakarta.com, TEM Presents merupakan perusahaan hiburan langsung independen yang mempromosikan dan mengelola acara.

Didirikan pada 2007 oleh Samantha Tzovolos, TEM telah mempromosikan dan memasarkan artis papan atas di india seperti John Mayer, Guns N’ Roses, Backstreet Boys, The Chainsmokers, STING, Ariana Grande, Michael Buble, Il Divo, Mika, Justin Bieber di India, Foo Fighters di Singapura dan masih banyak lagi.

Sementara, promotor konser Coldplay lainnta di Jakarta, yakni PK Entertainment berdiri pada 2015.

Mereka mengklaim memiliki kombinasi program dari visioner, ahli strategi, dan pencipta yang berkumpul untuk menyusun dan menyajikan acara berkualitas terbaik.

Mereka telah bekerja sama dengan perusahaan multinasional seperti Google, Facebook, Instagram, YouTube, Netflix, Spotify, GoTo, dan banyak lagi yang menghadirkan lebih dari 300 acara dalam 8 tahun terakhir.

Beberapa konser yang pernah ditangani yakni Celine Dion, Ed Sheeran, Backstreet Boys, Shawn Mendes, Lany, Keshi dan Westlife, Calum Scott dan banyak lagi.

Sandiaga Uno

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno angkat bicara mengenai kepastian konser Coldplay di Jakarta.

Sandiaga mengungkapkan kepastian mengenai konser Coldplay di Jakarta makin terang, tetapi masih dalam proses konfirmasi sehingga pengumumannya akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Hingga saat ini anggapan dari pemerintah tentunya sangat positif terhadap kemungkinan ajang konser akan terlaksana di sini pada akhir tahun, tetapi kepastiannya dalam beberapa hari ke depan akan makin terlihat. Kalau diibaratkan seperti cuaca hari ini, makin terang,” tuturnya kepada wartawan, Minggu (7/5/2023).

Sandiaga Uno memastikan bahwa dalam setiap perkembangannya kementerian yang dinahkodainya tentunya akan terbuka kepada masyarakat untuk memberikan informasi terkait kepastian konser Coldplay di Jakarta tersebut.

“Teman-teman semua sabar saja, pengumuman resmi akan dikabarkan. Jika ada perkembangan kongkrint yang bisa disampaikan,” beber Sandiaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya