SOLOPOS.COM - Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Solopos Media Group bekerja sama dengan Great Eastern Life Indonesia mengadakan webinar literasi keuangan yang akan membahas dan membagikan kiat merencanakan keuangan, secara spesifik lewat perencanaan asuransi. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Mandiri secara finansial di usia muda menjadi impian banyak orang. Dengan mencapai kemandirian finansial pada usia muda diharapkan bisa menikmati kehidupan lebih stabil, memiliki kebebasan dalam mengambil keputusan dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Kemandirian finansial bisa tercapai apabila Anda memiliki perencanaan keuangan yang tepat. Perencanaan keuangan melibatkan beberapa hal seperti pengelolaan keuangan, manajemen risiko dan perencanaan asuransi, perencanaan investasi, perencanaan hari tua dan lainnya. Namun, merencanakan keuangan tidak selalu menjadi hal mudah.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) Solopos Media Group bekerja sama dengan Great Eastern Life Indonesia mengadakan webinar literasi keuangan yang akan membahas dan membagikan kiat merencanakan keuangan, secara spesifik lewat perencanaan asuransi. Bagaimanapun asuransi dapat membantu melindungi Anda dan keluarga dari risiko finansial yang tak terduga.

Berbagai produk asuransi, seperti asuransi pendidikan, asuransi pensiun, asuransi kesehatan, hingga asuransi jiwa bisa menjadi media investasi untuk masa depan Anda dan keluarga. Webinar akan diselenggarakan Rabu (11/10/2023) pukul 10.00 WIB – 11.30 WIB melalui platform Zoom.

Selaras dengan temanya, webinar tersebut menghadirkan pakar dalam bidang perencanaan keuangan dan pelaku usaha. Narasumber yang dimaksud, Financial Planner dan Founder Finante Rista Zwestika S.Sos, CFP., Praktisi UMKM sekaligus Founder Creative Space Joko Porwono.

Para narasumber akan berdiskusi dan membagikan tips agar bisa merencanakan dan mengelola keuangan melalui asuransi, memilih asuransi yang aman, produk atau layanan asuransi apa saja yang bisa dipilih, serta pentingnya asuransi sebagai pelindung dalam keberlangsungan usaha. Pembahasan tersebut akan mengarah pada mewujudkan kemandirian finansial melalui asuransi.

Hal yang perlu diingat bahwa asuransi alat penting dalam perencanaan keuangan, tetapi juga penting memiliki strategi keuangan komprehensif dan seimbang. Konsultasi keuangan diperlukan untuk memastikan rencana keuangan sejalan dengan tujuan kemandirian finansial Anda.

Kami mengajak anak muda, pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), masyarakat untuk bergabung pada webinar literasi tersebut, gratis. Caranya, Anda mendaftar melalui link: https://bit.ly/Webinarinklusikeuangan_2023. Ada banyak hadiah untuk peserta yang beruntung, yakni e-wallet ratusan ribu rupiah, 6 logam mulia 0,05 gram, 5 origami bottle, 5 foldable lunch. Tempat terbatas, jadi silakan segera mendaftar sebelum ditutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya