SOLOPOS.COM - Kamar salah satu mitra RedDoorz di Solo. (Istimewa/RedDoorz).

Solopos.com, JAKARTA — RedDoorz membagikan diskon yang dapat dinikmati keluarga selama periode Senin – Minggu (26/6 – 2/7/2023) melalui program #BukaPintuLiburan.

Program promo yang ditawarkan berupa diskon atau potongan harga sebesar 27% untuk pemesanan melalui aplikasi versi terbaru RedDoorz dan situs resmi www.reddoorz.com menggunakan kode GASPOLHEMAT.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Promo ini berlaku di mitra properti RedDoorz dan multi-brand RedDoorz seluruh Indonesia.

Head of Integrated Communications RedDoorz Indonesia, Cut Nany menjelaskan program promo #BukaPintuLiburan adalah bentuk dukungan mereka dalam menyediakan akomodasi penginapan yang nyaman bagi keluarga Indonesia selama musim liburan sekolah.

“Dari tahun ke tahun, mitra properti RedDoorz dan hotel multi-brand RedDoorz telah menjadi akomodasi penginapan pilihan favorit keluarga dalam menghabiskan masa libur sekolah di tempat tujuan wisata di Indonesia,” jelas Nany dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (28/6/2023).

RedDoorz memberikan tiga kota rekomendasi yang dapat menjadi pilihan menghabiskan liburan bersama keluarga.

Malang merupakan rekomendasi destinasi pertama dari RedDoorz. Wisatawan dapat mengunjungi Museum Singhasari, Museum Brawijaya, Museum Old Cinema, atau ke Kawasan Ijen yang merupakan kawasan kota tua.

Wisata kuliner di Malang meliputi Warung Sate Gebug 1920 yang terletak di kawasan Klojen. Warung ini menyediakan potongan daging sapi yang dipukul sehingga empuk dan dibakar.

Selanjutnya adalah Lampung yang menjelajahi dan menikmati alam. Salah satu tempat wisata yang paling banyak diminati wisatawan di Lampung adalah kawasan Taman Nasional Way Kambas.

Taman Nasional Way Kambas berada di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur. Taman ini merupakan lokasi konservasi, pelatihan, dan perlindungan Gajah Sumatera.

Pengunjung dapat belajar dan berinteraksi langsung dengan para gajah.

Bogor juga menjadi salah satu rekomendasi destinasi berikutnya. Kota ini menjadi kota pelepas penat bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang ingin menghabiskan liburan singkat.

Setiap akhir pekan, Kota Bogor selalu macet. Salah satu daya tarik Bogor ini antara Kebun Raya dan Istana Presiden. Sajian kuliner Bogor juga beragam, antara lain Laksa Bogor, Toge Goreng, Mi Glosor, Es Buah Pala, Doclang dan masih banyak lainnya.

Menariknya, rata-rata kuliner-kuliner tersebut disajikan di tenda-tenda kaki lima. Ada beberapa pusat kuliner yang bisa disinggahi. Antara lain, kawasan Suryakencana, Bangbarung, Air Mancur, dan Merdeka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya