SOLOPOS.COM - Solo Grand Mall mengadakan program Bakti Sosial berupa penjualan sembako murah pada Rabu (29/11/2023), untuk merayakan ulang tahun ke-19 yang jatuh pada Sabtu (2/12/2023) mendatang.

Solopos,com, SOLO – Solo Grand Mall mengadakan Bakti Sosial berupa penjualan sembako murah pada Rabu (29/11/2023) untuk merayakan ulang tahun ke-19 yang jatuh pada Sabtu (2/12/2023) mendatang.

Dalam rangka menyambut momentum spesial ini, Solo Grand Mall menyediakan 200 paket sembako dengan harga istimewa. Di mana satu paket sembako senilai Rp80.000 dijual hanya dengan harga Rp40.000 kepada warga di wilayah Penumping RT 01 sampai dengan RT 04.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Paket sembako yang tersedia dalam program ini terdiri dari beberapa kebutuhan pokok, termasuk beras, gula pasir, minyak goreng, mi telur, teh, dan kecap. Penyediaan paket sembako oleh manajemen Solo Grand Mall diadakan di area sisi barat bangunan mal, tepatnya di area pintu keluar kendaraan mobil mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

Dengan adanya kegiatan sosial ini, Solo Grand Mall berharap dapat membantu meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat sekitar serta memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan barang-barang kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau.

Public Relations Solo Grand Mall, Irenika Kusumaningrum, mengatakan program sembako murah ini telah menjadi tradisi yang dijalankan setiap tahun sebagai bagian dari komitmen sosial mereka. “Kami percaya bahwa kegiatan ini tidak sekadar bagian dari perayaan ulang tahun Solo Grand Mall, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar. Dengan menyediakan sembako harga terjangkau, kami berharap dapat berbagi manfaat langsung kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Penjualan sembako murah ini merupakan salah satu wujud nyata Solo Grand Mall dalam berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat sekitar yang telah berperan terhadap pengembangan eksistensi salah satu mal di Kota Solo ini. Tidak hanya menyediakan produk-produk dengan harga terjangkau, Solo Grand Mall juga memberikan kesempatan bagi setiap individu untuk merasakan dampak positif dari kegiatan sosial yang dilakukan oleh pusat perbelanjaan ini.

Solo Grand Mall sendiri merupakan pusat perbelanjaan pionir di Solo yang telah berdiri sejak 3 Desember 2004. Guna menyambut momentum istimewa yakni HUT ke-19, manajemen Solo Grand Mall mempersembahan rangkaian event yang dimulai sejak Senin (27/11/2023) hingga di hari puncak pada Sabtu (2/12/2023) yang akan menampilkan kejutan berupa kehadiran penyanyi pop-rising Dendi Nata di Atrium Utama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya