SOLOPOS.COM - Menyambut hari Valentine, Aston Solo Hotel menghadirkan makan malam romantis bertajuk All You Need is to Love pada Selasa (14/2/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Mengungkapkan rasa cinta kepada pasangan memang dapat dilakukan kapan saja.

Namun merayakan kisah cinta bersama akan lebih spesial ketika pada momen yang tepat sehingga dapat terkenang seumur hidup.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Dalam rangka menyambut hari Valentine, Aston Solo Hotel menghadirkan makan malam romantis bertajuk All You Need is to Love untuk Anda yang ingin mengukir cerita romantis bersama pasangan.

Anda dan pasangan dapat menikmati sajian menu eksklusif lengkap mulai dari welcome praline, appetizer, soup, main course, dan dessert.

Begitu datang, tamu akan disambut dengan manisnya berbagai pilihan dark chocolate. Sebagai hidangan pembuka, Aston akan menyajikan brushchetta dengan saus salsa yang segar dan poached coconut chicken salad dengan sayuran segar dan jagung manis.

Sembari menikmati suasana dan menunggu hidangan utama, tamu dapat terlebih dahulu menyantap creamy tom yum dengan isian berbagai jenis seafood dan garlic bread.

Untuk makanan utama, secara khusus chef Agus, head chef Aston Solo Hotel akan menyediakan dua pilihan yakni grilled beef tenderloin dengan puree kentang truffle, salad, dan saus mushroom yang gurih dan lembut.

Pilihan kedua yakni pan seared duck breast dengan gravy sauce dan baby potato. Terakhir, cantiknya sajian chocolate matcha cream tartlets akan menutup makan malam valentine Anda dengan manis.

“Paket makan malam romantis ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau Rp 459.000/ pasangan sudah termasuk pajak tambahan dan pelayanan. Setiap meja juga sudah didekorasi dengan tema yang penuh dengan bunga mawar sehingga menambah kesan romantis,” ujar Marketing Communication Aston Solo Hotel, Bintang Felfian dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Bintang juga berharap melalui romantic dinner All You Need is to Love ini Aston Solo Hotel ingin menjadi bagian cerita perjalanan cinta para tamu.

“Kami menghadirkan makan malam yang berkesan di hari Valentine sehingga tamu bisa mengenang momen indah bersama pasangan yang terukir selamanya,” ujar Bintang.

Tamu juga akan ditemani dengan live music akustik untuk menambah suasana syahdu selama acara berlangsung.

Acara akan berlangsung pada Selasa (14/2/2023) pukul 19.00 WIB-21.00 WIB di Poolside Cashmere Restaurant, Lantai VI Aston Solo Hotel. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi nomor +62 271 788 2000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya