SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel menawarkan paket spesial Ramadhan Festive Halalbihalal Special Package. (Istimewa/Aston Solo Hotel).

Solopos.com, SOLO —  ASTON Solo Hotel hadir membersamai masyarakat dalam merayakan Idulfitri 1444 Hijriah bareng keluarga.

Sudah menjadi tradisi di Indonesia pada saat Idulfitri masyarakat akan berkumpul bersama keluarga, sanak saudara, atau pun rekan kerja untuk bermaaf-maafan dan mempererat tali silaturahmi.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Aktivitas tersebut biasa juga dikenal dengan halalbihalal. Dalam menyambut Idulfitri 1444 Hijriah, ASTON Solo Hotel menawarkan paket spesial Ramadhan Festive Halalbihalal Special Package.

“ASTON Solo Hotel menyediakan paket Ramadhan Festive ini karena melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi untuk kembali berkumpul bersama keluarga merayakan hari raya. Seperti yang diberitakan, diprediksi sekitar 8.6 juta pemudik akan melalui ataupun singgah di Kota Solo ini. Tentunya itu angka yang sangat signifikan,” kata Marketing Communications ASTON Solo Hotel, Bintang Felfian, melalui rilis yang dikirimkan kepada Solopos.com, Rabu (19/4/2023).

Harga yang dibanderol untuk paket silaturahmi tersebut mulai dari Rp 110.000,- nett/ orang dengan minimum pemesanan 30 pax. Para tamu sudah dapat menikmati sajian menu lengkap ala ASTON Solo Hotel sudah termasuk penggunaan ballroom dan soundsystem untuk acara halalbihalal selama lima jam.

Menu Makanan

Mengenai makanan, beberapa menu utama yang dihidangkan cukup lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Sebagai pembuka akan disajikan gado-gado dan sup ayam jamur yang segar.

Aston Solo Hotel
Sidoluhur ballroom Aston Solo Hotel. (Istimewa).

Disambung makanan utama yang akan dihidangkan yakni bihun goreng, sambal goreng krecek, gulai sayur, ayam sambal kemangi, dan dori crispy dengan saus asam manis yang dapat dinikmati baik dengan nasi putih hangat ataupun ketupat.

Sebagai pencuci mulut, akan tersedia berbagai mini pastry, pudding, es campur, dan buah potong.

Apabila makanan tersebut dirasa kurang, ASTON Solo Hotel menyediakan opsi upgrade paket halalbihalal dengan tambahan beberapa menu spesial stall seperti pecel Solo, selat Solo, dan ketupat sayur.

Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp 150.000/ pax sudah termasuk pajak dan pelayanan.

“Kami menghadirkan hidangan kuliner tersebut sebagai alternatif pilihan bagi para tamu yang sudah jenuh dengan menu khas lebaran pada umumnya seperti opor ayam dan rendang,” kata Head Chef ASTON Solo Hotel, Agus Supriyanto, Rabu.

Paket Ramadhan Festive Halalbihalal Special Package ini berlaku mulai, Selasa (24/4/2023) hingga Selasa (23/5/2023) dan sudah bisa dipesan mulai sekarang.

Informasi lebih lanjut dan reservasi dapat langsung menghubungi nomor +62271 788 2000, baik melalui sambungan telepon ataupun pesan WA.

Tentang ASTON Solo Hotel

Berlokasi strategis di pusat kota, ASTON Solo hotel memberikan kenyamanan tamu untuk berkunjung ke tempat wisata maupun pusat perbelanjaan di Kota Solo.

Menawarkan 168 kamar dengan desain modern, ASTON Solo Hotel dilengkapi dengan restoran, kolam renang, dan spa.

Untuk konferensi dan acara sosial, hotel menyediakan tiga ruang pertemuan multifungsi dengan kapasitas hingga 100 tamu dan sebuah ballroom yang dapat menampung 700 tamu dengan nyaman.

Tentang Archipelago International

Sementara, Archipelago International merupakan salah satu manajemen hotel terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 150 hotel serta 50 lebih properti baru yang masih dalam tahap pengembangan dan tersebar di seluruh wilayah Asia Tenggara, Kepulauan Karibia, hingga Timur Tengah.

Memiliki lebih dari 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, brand dalam Archipelago International meliputi ASTON, Collection by Aston, Alana, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan Nordic.

Informasi lebih lanjut mengenai Archipelagi International bisa diakses melalui situs archipelagointernational.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya