SOLOPOS.COM - The Alana Surabaya rayakan HUT ke-9. (Istimewa)

Solopos.com, SURABAYA-Pada Juli ini, The Alana Surabaya mengadakan sejumlah acara dan tebar 9 promo untuk merayakan HUT ke-9.  Selain itu, sebagai ungkapan rasa syukur, pihak hotel juga mengadakan potong tumpeng nasi kuning dengan berbagai macam lauk yang memiliki panjang hingga 9 meter.

Acara ini juga ditujukan sebagai bentuk persembahan dan rasa terima kasih kepada seluruh staf, para tamu, vendor, serta rekan media. Selain itu untuk menambah kebahagiaan dalam acara tersebut, juga turut mengundang anak-anak Panti Asuhan di sekitar lokasi The Alana Surabaya.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Untuk memeriahkan HUT ke-9 The Alana Surabaya ini, pihak manajemen telah menyiapkan sembilan promo menarik yang bisa dinikmati seluruh tamu. Antara lain yaitu diskon kamar sebesar 9+9% melalui direct booking selama Juli dan 9% diskon untuk seluruh makanan dan minuman selama Juli-Agustus.

Baca Juga: The Alana Surabaya Raih Penghargaan dalam Surabaya Tourism Awards 2022

Selain itu terdapat promo paket kamar Fabulous Stay dengan harga Rp1,799 juta di kamar Suite selama 3 hari 2 malam yang sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang yang berlaku selama bulan Juli. Selain itu untuk tipe kamar Superior dan Deluxe terdapat promo mulai dari Rp818.000 per malam untuk 3 orang yang sudah termasuk sarapan pagi dan tambahan tempat tidur.

Untuk makanan pilihan dari chef, terdapat berbagai macam steak mulai dari Rp89.000 serta Pesona Nusantara Pepes Tuna hanya dengan Rp49.000  yang berlaku hingga  Agustus, 2 botol Wine Don Alejandro dengan harga spesial Rp 899.000 serta Tequila Sunrise hanya dengan Rp89.000 hingga bulan Agustus. Selain itu, The Alana Surabaya juga menghadirkan paket makan siang sepuasnya setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis hanya dengan Rp139.000 per orang.

Baca Juga: The Alana Surabaya Ikut Memeriahkan HUT ke-729 Kota Surabaya

“Tidak terasa, tahun ini The Alana Surabaya merayakan hari jadi yang ke-9 tahun. Ini berarti, sudah 9 tahun lamanya kami diberikan kepercayaan untuk melayani para tamu. Tidak hentinya kami mengucap syukur dan berterimakasih atas seluruh pihak yang menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan layanan kami. Khususnya bagi para tamu, staf, vendor, serta rekan – rekan media. Dalam acara syukuran hari jadi ini kami spesial menghadirkan tumpeng sepanjang 9 meter kreasi chef terbaik kami, serta memberikan persembahan kepada para tamu, vendor, serta rekan media melalui Alana Awards. Bagi para tamu kami yang lain, kami juga telah menyiapkan 9 promo menarik yang bisa dinikmati selama bulan Juli hingga Agustus ini,” jelas General manager The Alana Surabaya, Ika Florentina, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com pada Rabu (20/7/2022).

Baca Juga: Alana Surabaya is Back, Banyak Promo dan Ada Hospitality Learning

Selain itu, sebagai apresiasi kepada para tamu, vendor, serta rekan media, dalam acara tersebut terdapat penganugerahan yaitu Alana Awards dengan kategori Best Repeater yaitu tamu yang selalu setia memilih dan merekomendasikan The Alana Surabaya sebagai tempat untuk singgah, lalu Best Vendor Support yaitu vendor yang berkontribusi penuh bagi The Alana Surabaya, serta yang terakhir yaitu Best Media Collaborations yang merupakan media dengan pemberitaan tentang The Alana Surabaya yang paling menarik dan hits. Tidak hanya itu, The Alana Surabaya juga memberikan hadiah dengan total 90 Grand Prize & Door Prize kepada seluruh staf.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya