SOLOPOS.COM - Merayakan HUT ke-8, Dekoruma menyelenggarakan beragam kegiatan menarik. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Sejak 2015, Dekoruma terus konsisten menjadi pilihan utama dalam style furnishing yang memenuhi kebutuhan home and living di Indonesia.

Kehadiran Dekoruma telah menjawab kebutuhan produk furnitur dan aksesoris hunian bergaya Jepang atau Japanese-Scandinavian yang multifungsi dan hemat tempat atau space-saving.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-8, Dekoruma menyelenggarakan beragam kegiatan menarik bagi para pelanggan setia Dekoruma atau dikenal sebagai Teman Kania dalam program #Dekoruma8agiHadiahUltah.

Pada program ini, pelangga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam kemeriahan HUT ke-8 Dekoruma dengan mengikuti aktivitas menarik dan mendapatkan hadiah yang beragam selama dua bulan, mulai dari pertengahan September hingga tengah November 2023.

CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan, menyampaikan,angka 8 dapat diartikan sebagai angka keberuntungan karena bentuknya yang menyerupai simbol infinity atau tak terhingga, sehingga banyak yang melihat angka 8 sebagai angka yang membawa keberuntungan tak terhingga.

Dalam perayaan ulang tahun yang ke-8, Dekoruma melihat momen ini sebagai sebuah keberuntungan bagi Dekoruma karena dapat membantu dalam mewujudkan surga kecil masyarakat Indonesia.

Selama delapan tahun terakhir, Dekoruma telah berbagi kebahagiaan bersama Teman Kania dengan menghadirkan berbagai pilihan furnitur dan aksesoris bergaya Japandi yang pastinya menyesuaikan dengan kebutuhan dan tren home and living terkini.

“Dekoruma terus menjaga komitmen untuk berupaya mewujudkan surga kecil Anda dengan menghadirkan produk dan desain yang tidak hanya indah, namun juga multifungsi dan hemat tempat (space-saving) dengan ciri khas gaya Japandi. Selama delapan tahun, Dekoruma telah membantu mewujudkan banyak proyek interior dan hunian impian masyarakat Indonesia,” ujar Dimas dalam keterangan tertulis.

“Dengan komitmen untuk semakin mudah dijangkau, Dekoruma juga telah memperluas jangkauan dengan hadirnya 30 Dekoruma Experience Center di 17 kota yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, dan Sulawesi. Program #Dekoruma8agiHadiahUltah merupakan bentuk apresiasi Dekoruma kepada seluruh Teman Kania yang telah memberikan dukungan tiada henti,”imbuhnya.

Dalam program #Dekoruma8agiHadiahUltah, lanjutnya, Dekoruma menghadirkan berbagai kegiatan menarik di seluruh Dekoruma Experience Center.

Dekoruma memberikan hadiah untuk setiap pembelian di Dekoruma Experience Center seluruh Indonesia. Pengunjung Dekoruma Experience Center juga berkesempatan untuk bermain spinning wheel dengan hadiah utama berupa harga spesial sofa menjadi Rp80.000 selama periode 18 September hingga 12 November.

Selain itu, masyarakat yang berdomisili di Depok dan sekitarnya dapat mengunjungi Dekoruma Experience Center Margonda untuk mengikuti lomba mewarnai anak pada 23 September hingga 7 Oktober dan poundfit bersama Dekoruma pada 16-30 September dengan berhadiah menarik.

Semakin meriah, #Dekoruma8agiHadiahUltah juga berlangsung di Instagram Dekoruma dengan mengajak Teman Kania untuk berpartisipasi dalam kegiatan #8agiMomenUltah.

Pada kegiatan ini, pelanggan dapat berfoto di area Dekoruma Experience Center yang telah didekorasi ala ulang tahun Dekoruma dan membagikan momen tersebut ke feed serta story Instagram mereka menggunakan hashtag #Dekoruma8agiHadiahUltah, #8agiMomenUltah, dan #EnaknyaAdaDekoruma. Jangan lupa juga untuk tag @dekoruma, @dekorumaproperti, dan @dekoruma.interior.

Kegiatan ini berlangsung pada 21 September hingga 3 Oktober dan spot foto ala ulang tahun Dekoruma ini hadir di seluruh Dekoruma Experience Center. Dengan berpartisipasi pada kegiatan ini, Teman Kania berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Shota L Krem Sofa (Juara 1), Andou Meja TV (Juara 2), Sano Nakas (Juara 3), dan voucher Dekoruma untuk 5 orang Juara Harapan. Pemenang akan diumumkan pada 4 Oktober 2023.

Selama periode ulang tahun ke-8, Dekoruma melalui program #Dekoruma8agiHadiahUltah akan bagi-bagi hadiah untuk seluruh pelanggan yang melakukan pembelian secara offline dan online.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan produk Dekoruma, silakan kunjungi Instagram dan TikTok Dekoruma di @dekoruma dan website https://www.dekoruma.com/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya