SOLOPOS.COM - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) HARRIS Hotel & Conventions Solo menjelang Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia, Kamis (10/8/2023). (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Menjelang Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia, HARRIS Hotel & Conventions Solo mengadakan program corporate social responsibility (CSR).

Agenda CSR merupakan kegiatan bulanan yang diadakan pihak hotel. Kali ini HARRIS Hotel & Conventions Solo  memberikan beberapa kebutuhan sehari-hari kepada Yayasan Lentera Surakarta di Pucangsawit, Jebres, Solo.

Promosi Telkom Dukung Pemulihan 82,1 Hektare Lahan Kritis melalui Reboisasi

Yayasan Lentera selama ini menaungi dan merawat anak-anak dengan HIV/AIDS.  Kegiatan CSR pada Agustus ini dibuat berbeda dari biasanya.

Perwakilan manajemen HARRIS Hotel & Convention Solo menyiapkan beberapa lomba 17-an bersama dengan anak-anak di Yayasan Lentera dengan berbagai macam hadiah, Kamis (10/8/2023).

Selain memberikan tali kasih dan lomba 17-an, HARRIS Hotel & Conventions Solo juga mengadakan kelas menghias cupcake langsung oleh juru masak hotel.

“Perlombaan 17-an yang kami berikan agar anak-anak ikut merasakan kebahagiaan dalam perayaan ulang tahun ke-78 Indonesia,”  kata  Marketing & Branding HARRIS Hotel & Conventions Solo, Katarina Jessicca.

Pada hari yang sama, HARRIS Hotel & Conventions Solo juga menggelar kegiatan donor darah dengan diikuti puluhan peserta.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surakarta dengan bertujuan memenuhi kebutuhan stok darah di wilayah Kota Surakarta.

Rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan ke-78 Indonesia ini juga dirasakan oleh karyawan- karyawan hotel pada, Selasa (8/8/2023) lalu.

Pada Selasa lalu digelar sejumlah lomba yang dipersiapkan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antar-karyawan. Pihak hotel juga akan menggelar lomba untuk  para tamu yang menginap dan bersantap di kafe saat sarapan pagi, Rabu (16/8/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya