SOLOPOS.COM - Direktur PT Hotel Anom Saranatama (HAS)-Owning Company Lorin Solo Hotel, Dwi Suryo Prakoso (tengah), memotong tumpeng dalam perayaan HUT ke-24 Lorin Solo Hotel di Kampoeng Ikan Lorin Solo Hotel, Rabu (21/12/2022). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Lorin Solo Hotel menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 secara internal, Rabu (21/12/2022). Pada acara yang dipusatkan di Kampoeng Ikan Lorin Solo itu, Lorin memberikan berbagai apresiasi kepada para karyawan.

Sejak  Rabu pagi terlihat para karyawan dari berbagai bagian telah berkumpul di Kampoeng Ikan. Tumpeng pun telah tertata di dekat panggung. Tak hanya karyawan Lorin Solo Hote,  kegiatan itu juga dihadiri oleh sister company Syariah Hotel Solo serta perwakilan owning company, PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS).

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Pada kesempatan itu, manajemen hotel pun terlihat sangat memanjakan karyawan yang telah mengabdi pada perusahaan. Seluruh karyawan yang hadir mendapatkan hadiah hadir yang langsung dibagikan di tempat berupa uang tunai atau paket kebutuhan pokok.

Direktur PT Hotel Anom Saranatama (HAS)-Owning Company Lorin Solo Hotel, Dwi Suryo Prakoso, menyampaikan melalui acara tersebut pihaknya ingin mengapresiasi kinerja para paryawan Lorin Hotel selama ini.

“Bagi saya, aset terpenting perusahaan ini adalah SDM [sumber daya manusia]. Sudah kita lihat sendiri, kita bisa bertahan di masa pandemi. Prestasi ini saya kasih 10 jempol untuk teman-teman semua. Tidak mudah melewati ini, apalagi pandemic,” kata dia dalam sambutannya.

Baca Juga: Sinergi Wujudkan Lorin Solo Hotel Leading Business Hospitality

Dia menyebutkan usia 24 tahun dapat dikatakan sebagai usia yang cukup matang, yang diharapkan bisa berpikir dan bertindak lebih bijak. Dalam setahun ini, sambungnya, banyak sekali tantangan yang muncul terutama di bisnis perhotelan. Namun begitu dia bangga dengan kinerja karyawan yang telah terbukti mampu membawa Lorin Hotel Solo melewati semua tantangan yang ada.

Namun begitu pihaknya tetap berharap semua karyawan untuk bisa terus meningkatkan kualitas diri dan kolaborasi agar ke depan prestasi tersebut dapat terus meningkat.

Ditambahkan Suryo, ke depan semua harus siap menghadapi kompetitor dengan semangat trust and collaboration yang menjadi tema perayaan HUT ke-24 tahun ini.

“Saya minta di 2023 bisa ditingkatkan lagi sehingga lebih baik dari tahun-tahun sebelumya. Persaingan semakin ketat apalagi banyak hotel baru muncul. Saya sakin dengan kebersamaan kita sebagai satu tim akan menjadi kekuatan untuk kita maju bersama. Saya yakin di 2023 ini kita akan jauh lebih baik,” lanjut dia.

Baca Juga: Seru! Pre-Event Tahun Baru Lorin Solo Hotel di CFD Dimeriahkan Bolly X Dance

Pada perayaan HUT ke-24 Lorin Solo Hotel juga dilakukan penganugerahan Best Employee of The Year 2022 kepada Dwi Wahyudi yang sehari-harinya bekerja sebagai staf Food & Beverage Service, serta Tulus Wiyono dari tim security. Keduanya mendapatkan apresiasi berupa uang tunai, voucher menginap di Lorin serta vandel dan pin Employee of The Year 2022.

Selain itu, manajemen juga memberikan beasiswa kepada putra/putri karyawan berprestasi. Disebutkan, program tersebut sudah dimulai sejak 2021 lalu. Kemudian untuk tahun ini terpilih dua putra/putri karyawan yang mendapatkan beasiswa setiap bulannya sampai lulus SMA.

Puncak perayaan HUT Lorin tersebut ditutup dengan hiburan yang diselingi dengan banyak doorprize seperti sepeda gunung, TV, smart watch, mesin cuci, set top box, mini gold dan masih banyak lagi doorprize menarik lainnya yang dibagikan kepada karyawan yang beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya