SOLOPOS.COM - Serabi Linco merayakan ulang tahun ke-10 pada Oktober ini. Sebagai acara puncak, perayaan sederhana dilaksanakan pada Senin (23/10/2023) di Cabang Linco tepatnya di Jl. Sutan Syahrir No. 102, Jebres, Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLOSerabi Linco merayakan ulang tahun ke-10 pada Oktober ini. Sebagai acara puncak, perayaan sederhana dilaksanakan pada Senin (23/10/2023) di Cabang Linco tepatnya di Jl. Sutan Syahrir No. 102, Jebres, Solo.

Acara potong tumpeng dan pemanjatan doa dilakukan sebagai ucapan syukur bahwa setelah perjuangan, naik dan turun dilalui, kini Linco telah genap berusia 10 tahun. Dihadiri oleh beberapa tamu terdekat dan teman-teman media, acara berlangsung lancar dan khidmat.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Di hari ulang tahunnya yang ke-10, Linco tetap berkomitmen untuk menjadi oleh-oleh terbaik dari Solo dengan selalu menjaga kualitas dari bahan makanannya. Serabi Linco terbuat dari tepung beras buatan sendiri dan adonan serabi tanpa tepung terigu, susu, maupun telur, jadi sudah dapat dipastikan bebas gluten, cocok untuk vegetarian dan dairy free.

Serabi Linco
Owner Linco berfoto bersama dengan tamu undangan dari media. (Istimewa)

Selain itu Linco juga tidak menggunakan bahan pengawet sehingga sangat aman dikonsumsi di berbagai usia. Di hari ulang tahun ke-10 ini, Linco memberikan promo spesial yaitu hanya dengan membayar 10 serabi, Anda bisa membawa pulang 20 serabi dalam 1 boks cantik dan cocok untuk buah tangan dari Solo.

Promo berlangsung pada tanggal 30 Oktober hingga 1 November 2023 di Gerai Srambatan (Jl. Hasanudin No. 99, Punggawan, Banjarsari, Solo) dan Widuran (Jl. Sutan Syahrir No. 100 BC, Kepatihan Kulon). Dengan adanya rangkaian acara ini, segenap keluarga Linco Serabi berusaha menjaga serta meningkatkan pelayanan dan berbagi kebahagiaan untuk seluruh kerabat, relasi dan juga tamu sebagai rasa syukurnya kepada Tuhan. Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Linco di (0271) 727159 serta Instagram di @lincoserabi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya