SOLOPOS.COM - Merayakan hari Valentine bulan ini, Hotel Novotel Solo meluncurkan program dinner bersama keluarga yang bertajuk Love of Family. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Valentine disebut merupakan hari spesial untuk menunjukkan kasih sayang yang tulus kepada pasangan.

Meskipun kasih sayang dapat selalu diutarakan dalam kehidupan sehari-hari, namun pada saat Valentine juga dapat dijadikan momentum untuk merayakan hari kasih sayang dengan pasangan, keluarga, maupun dengan teman dekat.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk merayakannya entah dengan saling bertukar coklat, dinner, hangout untuk menghabiskan waktu bersama, dan masih banyak lainnya.

Hotel Novotel Solo kali ini meluncurkan hal baru untuk merayakan hari Valentine, yaitu dinner bersama keluarga yang bertajuk Love of Family karena terlalu biasa merayakan valentine dengan kekasih.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (3/2/2023), Novotel Solo menghadirkan bersantap hangat dengan keluarga di hari kasih sayang.

Hanya dengan harga Rp145.000/pax, pengunjung akan dimanjakan lidahnya dengan menu spesial all you can eat bakaran diiringi special live music yang dapat menambah suasana hangat dan akrab dengan keluarga.

All you can eat dinner dengan tema Love of Family ini digelar pada Sabtu (18/2/2023) pada pukul 19.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB di Novotel Hotel Solo.

Dengan merayakan hari kasih sayang di Novotel Solo para tamu akan mendapatkan momen spesial bersama keluarga supaya lebih dekat dan menyadari betapa berharganya sebuah keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya