SOLOPOS.COM - Merayakan hari jadinya ke-13 tahun di Indonesia, PT. Midea Planet Indonesia (Midea) yang dikenal sebagai perusahaan elektronik menggelar rangkaian kampanye besar bagi konsumennya. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Merayakan hari jadinya ke-13 tahun di Indonesia, PT. Midea Planet Indonesia (Midea) yang dikenal sebagai perusahaan elektronik menggelar rangkaian kampanye besar bagi konsumennya.

Mendampingi peluncuran produk baru dan program purna jual, kampanye ini dibuka dengan program konsumen berhadiah miliaran rupiah. “Pencapaian kami hingga saat ini tak terlepas dari dukungan konsumen. Untuk itu kami memulai kampanye ini dengan memberikan apresiasi bagi keberadaan konsumen setia kami yang semakin membesar di Indonesia,” ujar Jack Ding, President Director Midea Indonesia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (3/4/2023).

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Lebih lanjut dikatakannya, bertepatan dengan bulan Ramadan, apresiasi bagi konsumen ini akan berlangsung sepanjang empat bulan mulai dari 1 April. Berdiri sejak tahun 1968, Midea adalah perusahaan yang masuk 500 perusahaan besar di dunia dalam daftar Forbes Global Fortune 500.

Sementara di Indonesia sendiri, sepanjang 13 tahun keberadaannya, Midea telah tumbuh menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan dalam industri elektronik di Indonesia. Perluasan jaringan distribusi penjualan yang tumbuh berbarengan dengan layanan purna jual, telah menjangkau hampir seluruh pulau utama di Indonesia. Mulai dari Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan hingga Sulawesi.

Sementara dari sisi kategori produk, Midea pun memperluasnya pada kategori yang khusus menjadi dukungan solusi bagi kebutuhan dunia usaha atau komersial. Menjadi rangkaian dari kampanye besar ini, Midea pun menyatakan telah menyiapkan berbagai produk terbaru dari rangkaian produk utamanya bagi konsumen rumah tangga di Indonesia.

Selain pendingin ruangan (air conditioner), rangkaian kulkas dan perangkat elektronik pendukung rumah tangga lainnya tengah disiapkan dengan membawa inovasi terkini Midea. “Selain kenyamanan dalam penggunaan, hemat listrik dan lebih ramah lingkungan bakal menjadi warna koleksi Midea tahun ini yang pula menjadi bagian apresiasi kami pada pengguna di Indonesia,” ujar Mr Jack Ding lagi.

Meski belum menyebut detailnya, Jack Ding menyatakan Midea telah menyiapkan berbagai program spesial pada tiap perkenalan produknya nanti. Bertepatan dengan bulan Ramadan, Midea menghelatnya dibawah tajuk Double Berkah Ramadan.

Penggunaan kata double sendiri terkait dengan mekanisme apresiasi yang diberikan pada tiap pembelian produk Midea sepanjang periode program yang berakhir hingga 31 Juli mendatang. Terkait dengan detail syarat dan ketentuan, dapat diakses melalui tautan https://www.midea.com/id/promo.

Bersanding dengan hadiah langsung berupa voucher elektronik, program apresiasi ini juga bakal memberi konsumen Midea kesempatan untuk memperoleh hadiah undian yang dihelat pada setiap bulannya. Bahkan di akhir periode, Midea menyediakan hadiah utama berupa satu unit mobil Chery Omoda 5Z. “Selain kegembiraan dengan menggunakan produk Midea, kami ingin meningkatkan kesenangan pengguna dengan berbagai hadiah, baik langsung maupun yang didapat melalui undian,” ujar Jack Ding.

Lebih lanjut ia mengajak masyarakat untuk turut dalam kegembiraan perayaan hari jadi Midea di Indonesia. Tak hanya melalui program apresiasi ini, namun juga pada berbagai kejutan lain yang tengah disiapkan perusahaan.

Selain melalui pengumuman langsung pada hari pelaksanaan, menurutnya, masyarakat juga dapat memantaunya melalui kunjungan pada website resmi Midea di Indonesia https://www.midea.com/id. “Semakin bertambah usia, terus bertumbuhnya Midea seiring komitmen kami untuk semakin menjadi perusahaan elektronik yang hadir sebagai solusi di tengah keluarga Indonesia, kami berharap seluruh rangkaian kampanye ini dapat memberi kebahagiaan bagi konsumen kami,” ujar Jack Ding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya