SOLOPOS.COM - fajar bangun group, bisnis properti, perusahaan pengembang, bisnis perumahan

Solopos.com, SOLO — Sebagai perusahaan pengembang properti terbesar di Soloraya, Fajar Group ikut menyemarakkan pameran properti REI Expo 2024 yang digelar di Solo Paragon Mall pada 18-26 Mei 2024. Tak hanya janji, di ajang tersebut Fajar Group memberikan bukti promo menarik “Beli Rumah dapat Bonus Mobil Listrik.”

Salah satu konsumen yang memanfaatkan promo tersebut adalah Nela Rioke, SE yang membeli rumah dengan hadiah mobil listrik dari Fajar Group.

Promosi Perluas Akses Kehidupan Desa, Telkom Rekonstruksi Jembatan Gantung di Sukabumi

“Membeli rumah tidak semata-mata hanya mempertimbangkan harga, tetapi kita harus memastikan bahwa track record pengembang menjadi salah satu faktor utama keputusan kita untuk membeli rumah. Pengembang Fajar Group dengan 40 tahun pengalamannya, tentunya sudah tidak diragukan lagi secara financial dan kualitas bangunannya. Bonus mobil yang tidak hanya sebagai gimik belaka, tetapi kami dapat membuktikan secara nyata. Sehingga beberapa alternatif tersebut kami memutuskan untuk membeli rumah di pengembang Fajar Group,” ujar Nela Rioke.

Dia pun berharap agar promo seperti ini dapat dilanjutkan, sehingga dapat menarik konsumen lainnya. Kesuksesan mengikuti REI-Expo 2024 ini tidak semata-mata karena promosi yang ditawarkan menarik, tetapi dibarengi dengan tim penjualan Fajar Group yang mumpuni.

Hal itu tak lepas dari peran aktif tim termasuk Senior Marketing Ani Dyah Hertin dan Indaryanto yang mengawal sales sehingga berhasil mewujudkan peningkatan penjualan selama promosi berlangsung.

Direktur Utama Fajar Group, Michiko Soetantyo menyampaikan apresiasi kepada Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Solo, Ferry Sephta Indrianto yang telah bersinergi dengan Ketua REI Komisariat Soloraya, Omma Nuryanto sehingga acara yang diikuti para pebisnis, perbankan, dan pengembang REI tersebut berlangsung sukses.

“Merupakan satu kebanggaan bagi pengembang dan seluruh peserta expo dapat mengambil peluang dan dapat bersinergi dengan Kadin yang mempunyai visi ke depan Soloraya sebagai Kota Metropolitan,” ujar Ferry dalam keterangannya.

Dijelaskan, kondisi ekonomi Indonesia yang belum sepenuhnya pulih pascapandemi menjadi tantangan berat bagi para pengembang.

“Tetapi apabila kita dapat terus bekerja sama, REI terus bersinergi dengan Kadin, peluang besar dalam expo sangat berarti sebagai pengembang dan tidak akan kami sia-siakan kesempatan ini. Dengan letak yang strategis, beberapa pejabat Soloraya telah berkunjung di booth kami,” ujarnya.

Human Capital Director Fajar Group, Endang Tri K. Sukarso mengatakan pengembangan sumber daya manusia sekaligus mengawal pencapaian sales & marketing tetap siap mewujudkan Soloraya sebagai Kota Metropolitan.

“Sebagai pengembang terbesar di Soloraya dengan 18 lokasi perumahan dan 20 unit ruko yang tersebar dimana-mana, kami yakin dapat ikut berperan aktif untuk dapat mewujudkan Soloraya menjadi Kota Metropolitan,”ujar Endang yang juga Ketua Perpina (Perempuan Pemimpin Indonesia) DPD Jawa Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya