SOLOPOS.COM - Produsen bata ringan merek Blesscon meramaikan Pameran Merdeka Property Expo yang berlangsung pada 12-20 Agustus 2023 di Solo Grand Mall. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Perkembangan industri di Soloraya tahun ini diharapkan terus berkembang. Untuk itu, Paguyuban Developer Soloraya mengadakan Pameran Merdeka Property Expo yang berlangsung pada 12-20 Agustus 2023 di Solo Grand Mall.

Pameran ini digadang-gadang menjadi momen bangkitnya perekonomian pascapandemi. Dengan ramainya pengunjung, event ini ditargetkan meraup transaksi sebesar Rp60 miliar. Pada pameran ini digeber rumah subsidi mulai harga Rp162 juta dan rumah komersil senilai hingga Rp1,5 miliar per unit.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Pameran diramaikan oleh 27 stan yang terdiri atas 18 stan pengembang, 6 perbankan, dan 3 stan mitra pendukung termasuk PT Superior Prima Sukses.

Produsen bata ringan merek Blesscon turut mendukung pameran tersebut berharap bisa ikut meningkatkan percepatan pembangunan di tahun politik 2024.

“Kami selalu mendukung dan mensupport para developer yang memiliki optimisme tinggi dalam percepatan membangun properti menjelang tahun politik pemilu 2024 mendatang,” ujar Brand Manager Blesscon, Yusuf Permadi dalam keterangan tertulis.

Produsen bata ringan merek Blesscon meramaikan Pameran Merdeka Property Expo yang berlangsung pada 12-20 Agustus 2023 di Solo Grand Mall. (Istimewa)
Produsen bata ringan merek Blesscon meramaikan Pameran Merdeka Property Expo yang berlangsung pada 12-20 Agustus 2023 di Solo Grand Mall. (Istimewa)

Selama pameran, Blesscon mengedukasi pengunjung terkait kelebihan bata ringan Blesscon. Terlebih lagi produk bata ringan Blesscon kembali meraih sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI) dari Badan Standarisasi Nasional (BSN).

Bata ringan Blesscon meraih SNI adalah SNI 2156:2021 Spesifikasi Beton Aerasi Autoklaf setelah sebelumnya pernah mendapatkan SNI 8640:2018 spesifikasi bata ringan untuk pasangan dinding.

“Target kami mengikuti kegiatan ini adalah mengedukasi terkait kelebihan bata ringan, dan membuka atau menjawab isu yang ada di luaran. Sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan dapat memilih material bangunan yang baik untuk dinding bangunannya,” ujar Yusuf.

“Dengan demikian masyarakat diharapkan semakin paham akan keuntungan dan kelebihan bata ringan, yang mana saat ini bata ringan Blesscon sudah memiliki sertifikat SNI dan bata ringan ramah lingkungan. Blesscon merupakan bata ringan pertama yang mendapat sertifikasi tersebut,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya