SOLOPOS.COM - Manajemen The Sunan Hotel Solo menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah II Kadipiro Solo pada Jumat (24/3/2023) lalu. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Manajemen The Sunan Hotel Solo menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah II Kadipiro Solo pada Jumat (24/3/2023) lalu.

Acara buka puasa bersama itu diselenggarakan di Pool Area The Sunan Hotel Solo mulai pukul 16.00 WIB. Acara diawali sambutan oleh General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih dan bingkisan Ramadan kepada anak panti asuhan tersebut. Pada kesempatan itu juga dilakukan doa bersama yang dipimpin oleh Ridwan selaku pengurus dari panti asuhan Aisyiyah Solo.

Saat azan Magrib berkumandang, anak-anak dari panti asuhan Aisyiyah menikmati menu buka puasa bersama dan diakhiri dengan salat Magrib berjamaah.

Retno Wulandari menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini juga dimaksudkan untuk menciptakan, menumbuhkan dan memupuk tali ukhuwah guna merealisasikan rasa kepedulian sosial.

“Kegiatan buka bersama anak yatim ini merupakan serangkaian kegiatan yang diselenggarakan di The Sunan Hotel Solo menyambut bulan suci Ramadan,” ujar Retno dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya