SOLOPOS.COM - Kamar salah satu mitra RedDoorz di Solo. (Istimewa/RedDoorz).

Solopos.com, SOLO – Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz, baru saja meraih penghargaan sebagai salah satu perusahaan Indonesia yang mendapat predikat Best Companies to Work For in Asia 2023 dari HR Asia Award.

Founder dan CEO RedDoorz, Amit Saberwal, mengungkapkan kebanggaannya terhadap penghargaan yang diterima RedDoorz. Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti keberhasilan RedDoorz dalam menanamkan value perusahaan melalui semangat ownership, customer first, operational excellence, agility, integrity, dan people centricity.

Promosi Fokus Transformasi, Telkom Bagikan Dividen Rp17,68 Triliun atau Tumbuh 6,5%

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat menerima penghargaan sebagai Best Companies to Work For in Asia 2023. Hal ini merupakan bukti dari dedikasi yang teguh dan upaya bersama setiap individu di dalam perusahaan. Selain itu, keberhasilan ini juga hasil dari kolaborasi dan semangat yang ditunjukkan oleh anggota tim kami yang luar biasa di setiap level. Penghargaan ini pun akan menjadi semangat kami untuk terus meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan setiap individu di RedDoorz. Ini adalah perjalanan yang berkelanjutan, dimana akan selalu ada ruang untuk tumbuh,” jelas Amit.

RedDoorz terus membangun ekosistem kerja positif dan peluang yang bermanfaat bagi karyawannya serta mendorong satu sama lain untuk berkolaborasi secara aktif di seluruh tim dan level. SVP Human Resources RedDoorz, Connie Damayanti, mengatakan RedDoorz terus mengembangkan program yang dilakukan secara rutin untuk meningkatkan kemampuan diri para karyawannya.

Program-program tersebut antara lain certification training, leadership development program, sharing knowledge, hingga program pengembangan karier. Connie berpendapat, aspek Diversity, Equity and Inclusion, Digital Transformation, serta Empathy and Care terhadap karyawan selalu diutamakan oleh RedDoorz untuk menciptakan ekosistem kerja yang positif dan menyenangkan.

“Penghargaan Best Companies to Work For in Asia 2023 dari HR Asia Award diharapkan akan semakin meningkatkan semangat kerja karyawan RedDoorz yang saat ini jumlahnya mencapai lebih dari 500 karyawan di 257 kota seluruh Indonesia, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra properti dan pelanggan setia RedDoorz serta multi brand,” jelas Connie Damayanti.

Predikat Best Companies to Work For in Asia 2023 ini pun semakin menambah prestasi RedDoorz. Sebelumnya pada 2021, RedDoorz menjadi salah satu tempat kerja yang paling menyenangkan di Indonesia menurut Review JobStreet. Best Companies to Work For in Asia merupakan ajang penghargaan tahunan yang diberikan oleh media HR Asia kepada perusahaan-perusahaan di Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya