SOLOPOS.COM - Queen Plastic Surgery

Solopos.com, JAKARTA — Queen Plastic Surgery berdiri sejak tahun 1993. Spesialis bedah plastik & rekonstruksi Queen Plastic Surgery sudah menangani banyak sekali pasien dari seluruh kota Indonesia & mancanegara.

Klinik dengan nomor izin Klinik Utama No : 2/B.6.1/31.72.02.1006.04.129.K.1/3/-1.779.3/e/2020 ini juga dipercaya oleh banyak artis ternama sebagai klinik bedah plastik profesional untuk operasi bedah plastik dan rekonstruksi estetik pada wajah dan tubuh.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Queen Plastic Surgery menyediakan beraneka ragam jenis operasi plastik, mulai dari Best Seller Of Queen Plastic Surgery di antaranya operasi memancungkan hidung, cuping hidung, revisi hidung, operasi bibir, operasi implan payudara, revisi payudara, operasi sedot lemak, operasi lipatan mata, kantung mata, operasi dagu, implan tulang pipi, operasi facelift, dan operasi vagina, dan masih banyak operasi lainnya.

Selain spesialis operasi bedah plastik di Queen Plastic Surgery yang juga bisa dibilang aesthetic center karena tersedia banyak perawatan kecantikan untuk para wanita dan pria, seperti facial microdermabrasi, antiaging treatment (botox), vagina care MissV, perawatan pengencangan payudara, suntik dan infus whitening, serta suntik awet muda.

Selain itu juga ada tanam benang, filler hidung, filler bibir, sulam bibir, laser rejuvenation, laser acne, dan chemical peeling.

Tak hanya itu, Queen Plastic Surgery juga memiliki produk skincare berkualitas untuk menunjang perawatan kesehatan kulit. Adapun keamanan semua produk skincare Queen Plastic Surgery sudah terjamin karena memakai bahan dasar terbaik yang diimpor dari Eropa.

Baca Juga: Catat! Deretan Artis Korea Ini Pernah Jalani Operasi Plastik

Adapun Produk Skincare D’Queena yang terdiri dari Paket Acne & Paket Brightening masing-masing mempunyai manfaat dan kegunaan yang berbeda di antaranya paket Brightening yang berfungsi untuk mencerahkan dan membuat kulit menjadi lebih sehat serta paket acne yang berfungsi untuk merawat kulit yang berjerawat.

Adapun paket Brightening D’Queena di antaranya: Facial Wash Brightening , Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Toner AHA, Milk Cleanser, Lightening Serum 30ml, Anti Aging Serum dan Paket Acne D’Queena di antaranya Toner Acne, AHA Cleanser, Facialwash Charcoal, Acne Day Cream, Acne Night Cream, Acne Serum 30ml, Serum Anti Aging.

Semua produk Skincare Queen Plastic Surgery sudah diuji coba dan memiliki izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia.
Bagi Anda yang berminat membeli produk kecantikan dari Queen Plastic Surgery, silakan kunjungi toko resmi klinikqueenstore.id sudah bisa menggunakan virtual account.

Anda juga bisa berbelanja skincare di marketplace seperti, Shopee, Tokopedia, Lazada dan Bukalapak. Ada berbagai promo menarik, bebas biaya admin, serta free ongkir khusus wilayah Jabodetabek.

Kabar Gembira Untuk Anda, Queen Plastic Surgery memiliki Promo Spesial yaitu MID YEAR BEST OVER yang sangat menarik yaitu dengan melakukan tindakan operasi:

– Operasi Memancungkan Hidung Ala Blasteran Diskon 10%
– Operasi Dagu Ala Boneka Barbie Diskon 10%
– Operasi Bibir Love Thailand Diskon 10%
– Operasi Sedot lemak Perut gratis 3x Treatment Exilis perut plus 1 paket D’queena skincare senilai 3,1 juta
– Operasi Sedot Lemak lengan gratis 3x Treatment exilis lengan plus 1 paket D’queena Skincare senilai 3.1 juta
– Operasi Sedot Lemak Paha gratis 3x Treatment exilis paha plus 1 paket D’queena Skincare senilai 3.1 juta

Dan jangan khawatir Queen Plastic Surgery juga memberikan promo treatment & skincare dengan mendapatkan diskon 10% promo terbatas, serta gratis ongkir se-Jabodetabek dengan pembelanjaan minimal Rp300.000.

Baca Juga: Mengenal Filler Hidung Seperti Dilakukan Kekeyi

Tidak lupa untuk Anda yang sudah melakukan operasi plastik secara otomatis akan mendapatkan member card dengan minimal treatment senilai Rp2 juta.

Tidak hanya itu saja banyak sekali promo yang akan anda dapatkan di Queen Plastic Surgery berbagai macam perawatan wajah dan produk skincare dengan promo lainnya yang bisa anda lihat di website resmi queenplasticsurgery.id.

Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembayaran operasi kecantikan dengan down payment (DP) 20 persen dan berdomisili di luar kota Jakarta, Queen Plastic Surgery akan memberikan fasilitas gratis penjemputan dari Bandara Soekarno-Hatta serta free voucher makan di restoran area bandara.

Cabang Baru

Untuk membantu pelanggan memperoleh kecantikan optimal sekaligus memperluas jangkauan pasar, Queen Plastic Surgery secara resmi membuka dua cabang baru yang terletak di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan dan Solo Baru, Jawa Tengah.

Pelanggan bisa melakukan berbagai perawatan kecantikan dan konsultasi serta kontrol pasca operasi plastik di Queen Plastic Surgery yang terletak di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Baca Juga: Tiga Perawatan Rutin yang Wajib Dilakukan Setiap Hari, Apa Saja?

Demi memastikan keamanan pasien, semua kegiatan perawatan dan operasi Queen Plastic Surgery sudah didukung oleh peralatan modern dan tim dokter spesialis yang ahli di bidangnya selama 30 tahun lebih.

Untuk informasi lebih lanjut seputar konsultasi dan harga, silakan kunjungi laman berikut atau hubungi nomor telepon & Whatsapp Klinik Queen di 081293560404.



Selain itu, kunjungi juga situs web resmi Queen Plastic Surgery lewat tautan berikut www.queenplasticsurgery.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya