SOLOPOS.COM - Pengundian hadiah Semarak Homeprize 3 oleh Qhomemart. (istimewa)

Solopos.com, SOLO — Sebagai pusat belanja grosir terbesar dan terlengkap yang beralamatkan di Jalan Raya Janti, Ring Road Timur No 96, Yogyakarta, Qhomemart selalu menghadirkan pelayanan terbaik. Antara lain dengan memberikan produk berkualitas unggul, fasilitas lengkap, dan program unggulan salah satunya adalah Semarak Homeprize 3.

Semarak Homeprize 3 merupakan bentuk apresiasi kepada customer setia Qhomemart. Pengundian Semarak Homeprize 3 tahap ke-4 yang dilakukan pada Minggu (7/11/2021) berlokasi di Qhomemart Exibition Center dengan tema Budaya Jawa.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Public Relation Qhomemart, Wahyu Herjuno Bawono, dalam siaran pers, Senin (8/11/2021), mengatakan pengundian Semarak Homeprize 3 dibagi menjadi dua kategori yaitu kupon gold yang diberikan kepada customer dengan minimal pembelanjaan Rp4 juta dan kupon silver yang diberikan kepada customer dengan minimal transaksi Rp2 juta.

“Kupon ini diberikan kepada seluruh customer baik member maupun nonmember yang bertransaksi selama periode Semarak Homeprize 3,” kata dia. Wahyu menambahkan customer yang telah mendapatkan kupon undian harus mengisi data diri sesuai dengan kartu identitas dan memasukkan ke kotak undian yang telah tersedia dan disesuaikan dengan kategori kupon.

Lebih lanjut dia menerangkan dalam pengundian tahap ke-4 kali ini akan mengundi 1 unit mobil sebagai grand prize, sepeda motor, AC, kulkas, air cooler, dispenser, blender, dan 20 voucher belanja Qhomemart senilai Rp1 juta untuk kategori gold.

Sedangkan sepeda motor, kompor tanam, alat semprot mobil, vacum cleaner, kipas angin, magic com, blender, 30 voucher Qhomemart senilai Rp500.000, dan 30 voucher belanja Qhomemart senilai Rp250.000 merupakan hadiah untuk kategori kupon silver.

Pembelian Bisa Secara Online

Wahyu menjelaskan pengundian grand prize ini juga bertepatan dengan Elektrosale yang memberikan promo special untuk barang elektronik dengan diskon up to 75%. Untuk promo yang ditawarkan selama periode Elektrosale bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773.

“Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman,” kata dia.

Anda berminat? Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media di @Qhomemart.

“Jadi ayo tingkatkan transaksi Anda dengan berbelanja dan dapatkan promo spesial selama periode Belanja Hemat di Qhomemart,” pesannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya