SOLOPOS.COM - Penyembelihan hewan kurban sapi oleh Jaringan Bisnis Putra Asia Group Hotels menyambut Iduladha 1444 H, Kamis (29/6/2023). (Istimewa).

Solopos.com, SOLO — Jaringan bisnis Putra Asia Group Hotels yang terdiri atas Hotel Asia Solo, Hotel Bintang Solo, Hotel Grand Bintang Tawangmangu, dan Hotel Bintang Tawangmangu menyelenggarakan pemotongan hewan kurban berupa satu ekor sapi guna menyambut Iduladha 1444 H.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (29/6/2023), selanjutnya daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada karyawan dan warga di sekitar hotel.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada hari Kamis di Hotel Bintang Solo dipimpin oleh Corporate General Manager Putra Asia Group Hotels, Purwanto Yudhonagoro.

Purwanto mengatakan kegiatan disambut sangat baik oleh karyawan Putra Asia Group dan masyarakat sekitar.

Hal ini terlihat dari warga yang hadir untuk menyaksikan secara langsung proses penyembelihan hewan kurban tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Corporate Sales Manager Putra Asia Group Hotels, Evi Jingga, menuturkan jika acara tersebut adalah wujud rasa syukur perusahaan kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME) dan juga bentuk corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

“Kami berharap daging hewan qurban yang dibagikan kepada karyawan dan warga di sekitar hotel dapat bermanfaat dan menjadi timbal balik bagi mereka yang selama ini telah mendukung operasional hotel,” papar Evi.

Secara terpisah, Evi mengatakan momen libur panjang mendulang keuntungan bagi jaringan hotel Putra Asia Group.

Okupansi Hotel Asia Solo rata-rata mencapai angka 80% di tengah momen libur panjang Hari Raya Iduladha yang bertepatan dengan libur sekolah.

Evi melanjutkan, tamu paling banyak adalah keluarga yang sedang berlibur di Solo. Asal tamu didominasi dari Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya