SOLOPOS.COM - Peringatan HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia oleh PT Saraswanti Indoland Development Tbk. dimulai dengan upacara bendera yang berlangsung pada, Kamis (17/8/2023) pagi. (Istimewa).

Solopos.com, YOGYAKARTA — PT Saraswanti Indoland Development Tbk. memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dalam suasana kebersamaan yang khidmat.

Peringatan ini melibatkan seluruh karyawan PT SWID Tbk. yang terdiri atas Mataram City, termasuk The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, Saraswanti Manajemen Property, Saraswanti Indo Makmur, serta Graha Indoland atau Innside by Melia Yogyakarta.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Acara juga dihadiri oleh para veteran dari DPC LVRI SLEMAN. Peringatan HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia oleh dimulai dengan upacara bendera yang berlangsung pada, Kamis (17/8/2023) mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Upacara ini menjadi momen yang sangat berarti ketika semua peserta mengenang detik-detik bersejarah saat Republik Indonesia meraih kemerdekaannya.

Momen ini disebut sebagai saat yang penuh makna, yakni semangat kebangsaan dan patriotisme akan terpancar melalui setiap langkah yang diambil selama upacara.

Setelah upacara bendera, peringatan akan terus dilanjutkan dengan berbagai lomba dan kegiatan yang menyatukan semua peserta dalam semangat persaudaraan.

Perlombaan yang diselenggarakan akan mempresentasikan kerja sama dan kompetisi sehat antar karyawan seta penuh dengan kemeriahan dan keakraban.

Adapun perlombaan yang diadakan meliputi, lomba makan kerupuk, lomba pindah gelas, lomba lari bawa sedotan di mulut dan masih banyak keseruan lainnya. Disamping perlombaan juga tentunya terdapat banyak hadiah menarik yang sudah disiapkan.

Pada kesempatan ini, PT SWID Tbk. juga memberikan tali asih kepada para veteran sebagai rasa terimakasih sudah turut memeriahkan kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia bersama seluruh karyawan.

Di samping itu, acara ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi semua peserta untuk menjalin hubungan sosial yang lebih erat dan mempererat ikatan kebersamaan di lingkungan PT SWID Tbk.

Tidak hanya itu, peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia ini juga akan dimeriahkan dengan makan bersama. Semua peserta dapat menikmati hidangan lezat sambil berbincang dan merayakan hari yang bersejarah ini.

Semua kegiatan yang diadakan selama peringatan ini bertujuan menghormati perjuangan dan pengorbanan para pahlawan serta memupuk semangat nasionalisme di antara karyawan dan tamu undangan.

PT Saraswanti Indoland Development Tbk merasa sangat bersyukur atas kesempatan untuk merayakan HUT ke-78 Republik Indonesia ini bersama dengan seluruh karyawan.

Perusahaan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik dan memajukan bangsa melalui berbagai proyek properti dan inisiatif sosial, ujar Ratri Paramita selaku Direktur Marketing.

Tentang PT Saraswanti Indoland Development Tbk

PT Saraswanti Indoland Development (SWID) merupakan perusahaan properti yang berkomitmen dalam menghadirkan proyek-proyek berkualitas tinggi, kreatif, dan inovatif untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

Sejak kali pertama didirikan, SWID telah mengukir berbagai prestasi gemilang di industri properti dan terus berdedikasi untuk memberikan solusi hunian yang terbaik.

Selanjutnya, informasi lebih lanjut tentang PT Saraswanti Indoland Development bisa dilihat melalui situs www.saraswantiproperty.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya