SOLOPOS.COM - Ilustrasi lowongan kerja. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Siap-siap, PT Konimex membuka lowongan pekerjaan tahun ini. Ada 29 formasi yang dibuka untuk penempatan di Sukoharjo dan kota-kota lainnya.

Berdasarkan informasi di website https://www.konimex.com, beberapa formasi lowongan pekerjaan yang dibuka di tahun ini di antaranya adalah kepala seksi proses produksi, key account executive, medical representative (divisi ethical), medical nutrition specialist, product development officer, laboran, good manufacturing practices officer, product officer, brand officer, asisten pengembangan produk, kemudian penata administrasi.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Ada juga petugas analisa laboratorium, petugas keamanan (satpam), vigilance officer, asisten analis, analytical development officer, area sales supervisor (divisi ethical), petugas angkat dan kebersihan, quality assurance officer, petugas produksi, medical representative coordinator (divisi ethical), area sales manager (divisi ethical), petugas Teknik, analis, software development officer, petugas verpak, petugas inspeksi, teknisi, dan petugas formulasi.

Untuk persyaratan juga telah disampaikan sesuai kebutuhan masing-masing formasi yang dibuka. Batas pendaftaran adalah 31 Mei 2023.

Pada website tersebut juga disampaikan imbauan agar masyarakat berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Konimex.

“Sehubungan maraknya email yang mengatasnamakan PT Konimex, yang berisi panggilan seleksi calon karyawan PT Konimex di Bali atau di kota lain, manajemen PT Konimex menyatakan bahwa email tersebut adalah palsu, bukan dari PT Konimex, Desa Sanggrahan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah,” bunyi keterangan dalam website tersebut.

Untuk itu bagi penerima email diimbau dapat mengabaikan panggilan tersebut dan hendaknya masyarakat jangan langsung mempercayai dan menanggapi tanpa melakukan pengecekan terlebih dahulu.

Terlebih lagi apabila dalam surat panggilan tersebut dinyatakan bahwa PT Konimex meminta sejumlah dana tertentu agar calon karyawan diterima bekerja di PT Konimex.

Disampaikan, bahwa proses seleksi penerimaan karyawan atau recruitment yang dilakukan PT Konimex tidak kenakan biaya sama sekali. Pertanyaan tentang seleksi penerimaan karyawan PT Konimex dapat disampaikan melalui 081-1265-9267 (WhatsApp) atau 0271 – 719966 (Telepon)

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah tergiur dengan iming-iming akan diterima di PT Konimex dengan memberikan sejumlah uang tertentu,” lanjut keterangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya