SOLOPOS.COM - Ilustrasi kereta api. (Istimewa/KAI).

Solopos.com, SOLO — Program Juli Lebih Hemat (Juleha) dihadirkan PT KAI Daop 6 Yogyakarta selama bulan ini. Tersedia tiket kereta api (KA) dengan diskon hingga 20% selama periode promo tersebut.

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta, Krisbiyantoro, menyampaikan KAI Daop 6 menyediakan hampir 4.620 ribu tiket KA keberangkatan awal Daop 6 dengan tarif promo untuk kelas eksekutif dan ekonomi. Promo tersebut berlangsung mulai tanggal 13 Juli hingga 16 Juli 2024 untuk keberangkatan tanggal 15 Juli sampai dengan 31 Juli 2024.

Promosi Telkom-Neutra DC Gelar Konferensi Internasional The Other Side of AI

“Promo ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momen pasca libur sekolah dengan tarif yang terjangkau. Daop 6 berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena jumlahnya terbatas,” kata dia dalam rilis, Sabtu (13/7/2024) sore.

Untuk daftar KA keberangkatan awal Daop 6 yang mendapatkan tarif Promo Juleha adalah sebagai berikut:

1. Lodaya relasi Bandung – Solo Balapan pulang pergi (pp) (kelas eksekutif dan ekonomi).
2. Sancaka relasi Yogyakarta – Surabaya Gubeng pp (kelas eksekutif dan ekonomi).
3. Senja Utama Yk relasi Pasarsenen – Yogyakarta pp (kelas eksekutif dan ekonomi).
4. Banyubiru relasi Semarang Tawang Bank Jateng – Solo Balapan pp (kelas eksekutif dan ekonomi).
5. Joglosemarkerto relasi melingkar Jawa Tengah (kelas eksekutif dan ekonomi).

Dia menjelaskan dengan promo Juleha, tiket-tiket KA tersebut ditawarkan dengan potongan harga 20%. Pembelian tiket promo Juleha dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI. Daop 6 Yogyakarta mengimbau masyarakat yang sudah merencanakan untuk bepergian di relasi tersebut dapat segera mengecek ketersediaan tiket promo melalui aplikasi Access by KAI agar tidak kehabisan.

Menurutnya, tarif diskon tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon tersebut dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“Diharapkan melalui promo ini, mampu meningkatkan animo masyarakat dalam melakukan perjalanan menggunakan moda transportasi massal kereta api yang aman, nyaman, dan selamat,” lanjut Krisbiyantoro.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya