SOLOPOS.COM - FIFA telah menunjuk PT Juara Raga Adidaya (JUARAGA) sebagai pemegang lisensi merchandise resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Indonesia akan segera menyambut momentum bersejarah dengan menjadi tuan rumah penyelenggaraan sepak bola akbar dunia untuk kelompok umur di bawah usia 17 tahun. Turnamen yang diikuti oleh 24 tim nasional dari 6 konfederasi dari seluruh dunia ini, dijadwalkan akan berlangsung dari 10 November hingga 2 Desember 2023 di empat stadion yang tersebar di Jakarta, Bandung, Solo dan Surabaya.

FIFA telah menunjuk PT Juara Raga Adidaya (JUARAGA) sebagai pemegang lisensi merchandise resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 yang bertanggung jawab untuk memproduksi dan mendistribusikan beragam produk merchandise berlisensi resmi turnamen akbar ini, bekerja sama erat dengan LOC (Local Organizing Committee) Indonesia yakni PSSI.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

JUARAGA turut melibatkan UMKM dari wilayah Banten, Jawa Barat dan Jawa Tengah sebagai mitra produksi, dengan memberdayakan ribuan tenaga kerja terampil lokal, memproduksi sedikitnya 32 jenls produk berkualitas dengan harga terjangkau, mulai dari tujuh puluh ribuan rupiah, berupa t-shirt, jersey, polo, jaket, topi, celana, juga beragam suvenir lainnya seperti boneka maskot, syal, tas, stiker, gantungan kunci dan masih banyak lagi.

suvenir piala dunia u-17
FIFA telah menunjuk PT Juara Raga Adidaya (JUARAGA) sebagai pemegang lisensi merchandise resmi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. (Istimewa)

Semua produk merchandise resmi ini dibuat dengan menggunakan lebih dari 98% bahan baku berkualitas dari dalam negeri yang disematkan dengan teknologi terkini untuk menjamin kualitas dari setiap produk yang dihadirkan. Sedangkan untuk material yang harus diimpor, merupakan komponen-komponen untuk memastikan keaslian dan lisensi darl FIFA, seperti hologram dan material-material ekskluslf lainnya, sehingga keaslian produk tetap terjamin.

JUARAGA menjadi mitra dari LOC untuk operasional outlet-outlet penjualan merchandise resmi Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 di semua stadion yang menjadi venue pertandingan, yakni di Stadion Jakarta International Stadium, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Stadion Manahan Solo dan stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Untuk pemenuhan kebutuhan operator yang akan bertugas di outlet-outlet penjualan merchandise ini, JUARAGA merekrut tenaga kerja yang berdomlsili di kota-kota penyelenggara.

Produk-produk berlisensi resmi turnamen akbar ini, akan segera tersedia sebelum kick-off turnamen ini di outlet JUARAGA Courage Store fX Sudirman Jakarta dan secara online melalul situs www.juaraga.id dan marketplace JUARAGA Official. Selain di outlet-outlet JUARAGA, merchandise Piala Dunia U-17 FIFA Indonesia 2023 akan tersedia juga di Official Garuda Store milik PSSI yang berlokasi di Mal Sarinah, outlet-outlet Electronic City dan Alfamart, serta di outlet Cenderamata Astra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya