SOLOPOS.COM - General Manager PT Indo Peixin, Areey Susanto, menyerahkan donasi popok bayi kepada pengurus YPAB Permata Hati Surakarta. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Menyambut Bulan Ramadan, PT Indo Peixin melaksanakan corporate social responsibility (CSR) melalui program berbagi popok bayi di Panti Asuhan Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi (YPAB) Permata Hati Surakarta yang memiliki puluhan anak asuh, mulai bayi usia 2 bulan.

Donasi popok bayi diserahkan langsung oleh General Manager PT Indo Peixin, Areey Susanto, dan diterima dengan baik oleh pengurus yayasan tersebut, baru-baru ini.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Pada kesempatan tersebut, pengurus memberikan kesempatan untuk dapat berkeliling di panti yang bersih dan rindang serta berinteraksi langsung dengan anak-anak asuh yang dirawat di sana.

Menurut informasi dari pengurus, popok sekali pakai merupakan kebutuhan pokok untuk bayi dan anak balita yang ada di YPAB Permata Hati Surakarta.

“Kami memberikan 650 popok Pokky, ada tipe perekat dan tipe celana. Mayoritas di antaranya adalah tipe perekat untuk new born. Sebelumnya kami sudah berkoordinasi, stok di panti mulai menipis untuk size NB-S sehingga mereka memerlukannya,” ungkap Brand Manager PT Indo Peixin Riza Ayu Purnamasari, dikutip dari keterangan resmi, Jumat (5/4/2024).

Di tengah maraknya produk impor, banyak orang yang belum mengetahui bahwa PT Indo Peixin di Karanganyar Jawa Tengah merupakan perusahaan yang memproduksi popok sekali pakai salah satunya merek Pokky.

“Semoga [kegiatan ini] bermanfaat, karena sebagai perusahaan lokal yang memproduksi popok sekali pakai, perlu berbagi sebagai wujud kepedulian dari perusahaan kepada anak-anak yang membutuhkan,” ungkap Areey Susanto.

“Harapanya bisa menjangkau panti asuhan bayi lainnya, supaya dapat juga membantu mereka,” tambah Areey.

Sebagai informasi, pada akhir tahun 2023 lalu popok Pokky meraih penghargaan 1st Rank kategori Rising Star FMCG dari Tiktok shop. Hal ini membuktikan produk dari perusahaan lokal mampu bersaing kualitasnya dengan produk popok impor.

“Saat ini Pokky sudah memiliki pelanggan baik yang berbelanja secara online maupun offline. Popoknya lembut dan nyaman untuk bayi dan anak-anak. Banyak yang cocok karena kualitasnya bagus dan harga sangat terjangkau sehingga dapat menjadi alternatif popok pilihan yang cocok dengan situasi ekonomi saat ini,” ungkap Riza Ayu Purnamasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya