SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemasangan meteran listrik oleh PLN. (Istimewa/PLN)

Solopos.com, SOLO — Perusahaan Listrik Negara (PLN) Solo menargetkan sekitar 1.000 pelanggan memanfaatkan promo tambah daya listrik yang dibuka hingga 31 Januari 2024 ini.

Program Semarak Awal 2024 ini disosialisasikan kepada masyarakat melalui kegiatan senam pound fit di area car free day (CFD) Solo di Jl. Slamet Riyadi, pada Minggu (21/1/2024).

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Surakarta, Muhammad Khadafi menguraikan senam pound fit itu diikuti puluhan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Solo.

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solo juga membagikan brosur program promo tambah daya kepada pengunjung CFD Solo. Program promo tambah daya listrik hanya berlaku hingga 31 Januari.

Khadafi menjelaskan promo tambah daya listrik pada awal 2024 diharapkan mampu memenuhi peningkatan kebutuhan listrik pelanggan tanpa membebani biaya yang besar. Animo masyarakat untuk menambah daya listrik cukup tinggi.

“Kami menggandeng komunitas senam pound fit sekaligus menyosialisasikan promo tambah daya listrik program Semarak Awal 2024. Antusias peserta sangat luar biasa,” kata dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, pada Minggu.

PLN memberikan harga spesial dalam promo tambah daya listrik untuk para pelanggan di Soloraya. Pilihan penambahan daya listrik mulai daya 900 volt ampere (VA) hingga 5.500 VA di semua golongan tarif dengan biaya Rp202.400.

Misalnya, pelanggan 1.300 VA yang berminat melakukan tambah daya menjadi 5.500 VA semestinya harus membayar Rp4 juta. Dengan memanfaatkan promo ini, pelanggan cukup membayar Rp202.400.

“Di Solo, kami menargetkan sekitar 1.000 pelanggan yang melakukan tambah daya listrik hingga akhir Januari. Program ini untuk mendukung produktivitas pembangunan dan perekonomian pada 2024,” ujar dia.

Mekanisme promo penambahan daya dilakukan dengan mendistribusikan voucher kepada pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran rekening listrik atau transaksi pembelian token minimal sebesar Rp50.000 di aplikasi PLN Mobile.

Setelah melakukan klaim voucher, pelanggan kemudian dapat menggunakannya untuk penambahan daya listrik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya