SOLOPOS.COM - Android TV S6 Series dari AQUA Japan.

Solopos.com, SOLO — Tren pengguna televisi saat ini bukan sekadar menonton, sehingga membuat produsen televisi terus berinovasi. Fitur teknologi yang ditawarkan dan layar yang besar saat ini telah menjadi alasan utama konsumen saat memilih TV.

Untuk menjawab permintaan ini, AQUA Japan baru-baru ini meluncurkan S6 Series Android TV LE55AQT7000QU PRO.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Khusus bagi masyarakat kota Solo dan sekitarnya, merayakan 30th Anniversary, AQUA Japan bekerja sama dengan Candi Elektronik menawarkan Android TV terbaru dengan promo berupa gratis e-voucher Gopay hingga Rp400.000. Selain menawarkan kecanggihan fitur HQLED, Dolby Vision dan Dolby Atmos kami pun ingin memberikan kemudahan agar setiap konsumen dapat memiliki Android TV ini,” ujar Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Selain mendapatkan e-voucher Gopay senilai Rp400.000, setiap konsumen yang berbelanja Android TV terbaru ini juga akan mendapatkan Free Bracket TV. Promo ini hanya berlaku di toko Candi Elektronik.

Konsumen di Soloraya bisa datang ke empat cabang toko Candi Elektronik yakni di Jl. Slamet Riyadi 153 & 310 di Solo, Candi Elektronik Sukoharjo di Jl. Jendral Sudirman No.165, dan Candi Elektronik Sragen di Jl. Raya Sukawati No.550. Keempat toko ini akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan S6 Series Android TV LE55AQT7000QU PRO.

Baca Juga: AQUA Japan Luncurkan Android TV S6 Series, Sensasi Nonton Bioskop di Rumah

Hingga 31 Desember 2022, AQUA Japan juga bekerja sama dengan Home Credit pun memberikan promo cicilan tanpa DP, tanpa biaya admin serta bebas 2x cicilan. Dengan promo ini hanya dengan Rp0 konsumen dapat membawa pulang produk Smart TV AQUA Japan

Keunggulan produk ini terletak pada teknologi HQLED pada Android TV 55” membuat warna disempurnakan dengan presisi, menghadirkan lebih banyak level warna, mampu mengontrol kecerahan dan menciptakan tingkat warna yang lebih halus. Gambar pun akan terlihat lebih jernih sehingga kualitas gambar akan lebih optimal.

“Produk ini dilengkapi teknologi canggih dari AQUA Japan. Teknologi pada Android TV ini akan memberikan kemudahan sekaligus pengalaman baru saat menikmati berbagai konten hiburan. Candi Elektronik sebagai salah satu toko elektronik terbesar merasa senang dan bangga dipercaya oleh AQUA Japan menjadi mitra yang memasarkan Android TV ini. Konsumen yang ingin melihat TV ini dan ingin bertransaksi online juga bisa langsung ke www.candielektronik.co.id,” jelas CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, dalam rilis yang sama.

Baca Juga: Ayo Ikutan! Sudah 1.000 Netizen Ramaikan Kuis Gibol Sejati Berhadiah Smart TV

Televisi dengan layar 55 inch ini dilengkapi teknologi canggih Dolby Vision yang mampu membuat kualitas gambar menjadi lebih hidup dan Dolby Atmos yang akan memberikan pengalaman audio premium yang lebih immersive (menyeluruh).

Dengan Hands-Free Voice Control Anda dapat mengontrol penggunaan TV untuk mencari konten favorit hanya dengan perintah suara tanpa menggunakan remote. Informasi fitur dan teknologi lain pada Android TV ini bisa dicek ke www.aquajapanid.com.

“Jadi bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman baru menonton yang tidak monoton jangan menunggu lama segera dapatkan penawaran terbaik S6 Series Android TV LE55AQT7000QU PRO AQUA Japan ini hanya di Candi Elektronik,” ujar Ardian Ayat Santiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya