SOLOPOS.COM - Gambaran promo blibli. (Istimewa).

Solopos.com, JAKARTA — Marketplace Blibli (PT Global Digital Niaga) menawarkan promo Big Pay Day (BPD) Blibli Mei sejak, Kamis (25/5/2023) sampai Minggu (28/5/2023).

Dalam promo ini Blibli memberikan penawaran produk dan fasilitas layanan agar pelanggan dapat memenuhi kebutuhan bulanan hingga barang incaran dengan harga terbaik, melalui penawaran Brand Deals, cashback, dan bebas ongkos kirim (ongkir).

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Memenuhi keinginan investasi pengguna Blibli, BPD Mei 2023 menyediakan logam mulia, batu mulia, dan perhiasan emas dan berlian.

Pengiriman dari Blibli cukup dua jam sampai dan originalitas 100% terjamin pada produknya melalui kerja sama dengan official store resmi.

BPD Blibli bulan Mei 2023 bertemakan Siap Belanja Murah dengan promo spesial belanja online dengan fasilitas gratis ongkir, cashback hingga Rp1,5 juta, dan diskon Brand Deals hingga 90%.

BPD Blibli juga menawarkan Midnight Sale pada, Kamis (25/5/2023), pukul 00.00 WIB – pukul 02.00 WIB dan cuci gudang (warehouse sale) khusus, Minggu (28/5/2023).

Dalam promo ini juga hadir penawaran eksklusif fesyen muslim terbaru dari Atelier Angelina dari, Kamis (25/5/2023), sampai Rabu (31/5/2023).

Blibli mencatat ada peningkatan transaksi produk fesyen muslim pada kuartal pertama 2023 lewat BPD yang merupakan promo gajian dari Blibli.

Senior VP of Campaign Blibli Cindy Kalensang, mengatakan peningkatan transaksi tersebut juga disebabkan kolaborasi Blibli dengan Atelier Angelina, Buttonscarves, Heaven Lights.

“Sepanjang periode program BPD Blibli di kuartal pertama 2023, tercatat peningkatan transaksi kategori fashion muslim sebanyak 2,5 kali lipat dibandingkan periode hari biasa (non program),” papar Cindy dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (24/5/2023).

Cindy melanjutkan, promo dibuat agar pelanggan dapat memaksimalkan budget belanja bulanan. Menurutnya pelanggan juga bisa menyisihkan untuk menabung atau berinvestasi dengan memanfaatkan kategori produk di Blibli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya