SOLOPOS.COM - Sebanyak 10 pemenang SBBI Awards 2023 pada sesi VI bertajuk social value di De Tjolomadoe, Kamis (16/3/2023). (Solopos.com/Sri Sumi Handayani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Manager PLN UP3 Solo, Deri Prasetio, mengatakan PLN sudah melaksanakan program-program social value, salah satunya berupa penanaman mangrove di Semarang guna mencegah banjir.

Menurut Deri, kemenangan PLN sebagai The Best Energy Company in Social Value, memotivasi kegiatan-kegiatan PLN ke depan. Dia berkomitmen PLN akan semakin peduli terhadap lingkungan dan sosial.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Deri juga mengatakan kemenangan PLN bisa memicu langkah mereka ke depan agar program-programnya semakin bermanfaat. “Riset ini berguna agar program-program PLN ke depannya lebih tepat sasaran, lebih mengena ke masyarakat sehingga keluhan masyarakat dapat dipenuhi,” ujar Deri.

Pemenang SBBI Awards 2023 pada sesi VI bertajuk social value terdiri dari 10 pemenang. Penganugerahan SBBI Awards 2023 digelar di De Tjolomadoe, Kamis (16/3/2023). PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memenangkan kategori The Best Financial Company, sementara kategori The Best Digital Company dimenangkan oleh Telkom.

Tokopedia torehkan kemenangan untuk kategori The Best E-Commerce dan untuk kategori The Best Public Communication in Manufacturing Company dimenangkan Semen Gresik. Wuling Airev menjadi pemenang kategori Best User Friendly Electric Car, disusul Yamaha Fazzio memenangkan kategori The Most Innovative Motorcycle In Hybrid Technology.

Kategori The Best Private Energy Company in Social Value dimenangkan oleh PT SHA, dan The Best Construction Company in Social Value disabet oleh Waskita Karya. SRC menjadi pemenang The Best Social Value Program in Traditional Retail Shop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya